Gaun Pengantin Mewah Via Vallen Disebut Jiplak Lesty Kejora, Netter Langsung Ricuh
Instagram
Selebriti

Via Vallen tampil begitu cantik dengan gaun putih hingga terlihat elegan. Sayangnya, gaun indah Via Vallen justru disebut jiplak milik Lesty Kejora. Benarkah?

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi pedangdut cantik Via Vallen. Seperti diketahui, pada Jumat (15/7) kemarin Via resmi dipersunting oleh kekasih hatinya yakni Chevra Yolandi.

Acara demi acara disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta selama lima hari berturut-turut. Mulai dari pengajian, siraman hingga resepsi. Pada momen resepsi inilah terdapat hal yang mencuri perhatian.

Salah satunya yakni penampilan Via kala kenakan gaun pengantin bernuansa putih. Ia berjalan didampingi oleh dua wanita di sampingnya menuju panggung kecil yang siap disambut oleh sang ayah.

Tak lama kemudian, sang ayah menyerahkan putrinya ke Chevra. Via dan suaminya pun berdansa tak kalah mesra. Senyum semringah mengembang tiada henti di sepanjang acara. Auranya seakan makin terpancar.


Momen tersebut yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka justru salfok dengan gaun putih Via. Sebagian dari mereka sebut bahwa gaun pengantin Via jiplak milik Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Namun netter lainnya menyangkal dan sebut busana pengantin Via tak mirip dengan milik Lesty. Ricuh di kalangan netter pun tak terbendung lagi. "Netizen netizen lihat lah dunia ini begitu luas,orang kaya begitu banyak,orang cantik begitu melimpah ruah,jangan kau bandingkan apa apa sama orang lain lesty sama via itu beda lesty pake hijab via engga gmana bajunya sama lesty kan pake hijab," komen seorang netter.

"Netizen yg norak...si lesti kawin itu di bayarin indosiar...sama kaya si via vallen jga di bayarin indosiar...jdi wajar klo gaun nya mirip," singgung yang lain. "Astagfirullah apa sih salahnya via . Kok tngan neti segitunya bener..xkckckc," timpal lainnya. "Bawa2 nama lesti, dihebohin. Ntar kalau yang punya hajat baper pasti deh lesti yang akhirnya minta maaf," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru