Rachel Vennya Tuai Cibiran Diduga Soft Selling Endorse, Sebelumnya Sempat Doa Minta Dikuatkan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Beredar bukti percakapan diduga Rachel Vennya melakukan trik agar tetap bisa endorse. Netizen yang masih kesal pada Rachel karena kasus pelanggaran karantina pun langsung mengecam hal ini.

WowKeren - Belakangan ini Rachel Vennya kembali jadi perbincangan karena diduga mulai melakukan endorse. Netizen masih kesal dengan Rachel yang tersandung kasus pelanggaran karantina namun tak dipenjara.

Kali ini akun @playitsafebabyofficial pada Minggu (23/1) membagikan tangkapan layar diduga netizen dengan pihak manajemen Rachel. Dari obrolan tersebut diduga Rachel melakukan trik soft selling dalam endorse yang dilakukannya. Di percakapan itu Rachel disebut akan melakukan promosi produk secara halus.

"Halo kak untuk saat ini Rachel baru bisa mempromosikan secara soft selling. Dan apabila jika nanti ada feedback yang kurang berkenan di olshop kakak apakah tidak apa-apa kak?" bunyi chat diduga manajemen Rachel.

"Jadi untuk promosinya akan dilakukan secara tersirat kak. Contohnya diselipkan dalam aktivitas kak Rachel. Di tag kak, dan tetep kirim barang untuk dipakai Rachel," sambung chat tersebut.

Rachel

Instagram


Walau percakapan tersebut belum tentu benar dari pihak manajemen Rachel, netizen tetap jadi emosi. Mereka habis-habisan mencibir Rachel.

"Ga endorse ga mabok shaaay gatel nih tenggorokan buna," kata akun @ken***. "Pelan2 ya sist, cuan tetep ngalir," sambung akun @19***. "Wkwkw klo ga ngendors ntar gabisa bikin birthday trip lg tahun ini bestie," seru akun @ea***.

Rachel

Instagram

Sebelum diduga melakukan soft selling endorse tersebut, Rachel sempat menulis doa agar selalu dikuatkan. "Ya Allah.. aku mohon beri aku kekuatan dan iman untuk bertahan. Aamiin," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris di postingan Instagram Story pada Minggu (23/1).

Namun tak lama kemudian postingan tersebut telah dihapus Rachel. Walau begitu, akun @playitsafebabyofficial sempat mengambil tangkapan layar postingan Rachel tersebut. Netizen pun lagi-lagi menyentil Rachel yang dinilai merasa paling terzalimi.

Terbaru, Rachel membuat video permintaan maaf lagi terkait kasus pelanggaran karantina yang menjeratnya. Dalam video, Rachel sempat menceritakan kondisi terpuruknya menghadapi kasus tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru