Vicky Prasetyo Klarifikasi Kabar Diblacklist KUA Karena Terlalu Sering Nikah, Gegara Raffi Ahmad?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kegagalan rumah tangga dengan Kalina Oktarani membuat Vicky Prasetyo dikabarkan akan diblacklist KUA. Disebutkan Vicky sudah 24 kali menikah sehingga terancam masuk daftar hitam KUA.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali jadi perhatian gara-gara rumah tangganya dengan Kalina Oktarani kandas. Ia sempat dikabarkan masuk dalam daftar hitam alias blacklist KUA karena terlalu sering menikah.

Soal kabar tersebut, Vicky pun angkat bicara. Ia menyebut kabar diblacklist KUA tersebut adalah buntut candaannya dengan Raffi Ahmad. Pria yang punya julukan gladiator ini pun menegaskan tak pernah menikah sampai 24 kali seperti yang ramai diberitakan.

"Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi pada Sabtu (22/1), seperti dilansir dari Suara.

"Nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah) jadi 24. Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame," sambung Vicky.

Vicky Prasetyo

Instagram


Sayangnya kini kabar Vicky diblacklist KUA tersebut sudah beredar luas. Ia pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk mengembalikan citra baiknya.

"Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) pada nggak percaya," ucap Vicky. "Percayanya yang itu (24 kali) haha. Nah itu lah resikonya."

Disebutkan bahwa teman Vicky yang bekerja di KUA juga langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Namun Vicky mengaku bingung karena tak bisa berbuat banyak gara-gara candaan itu.

"Ada juga sih temen humas di KUA nelepon, 'Vick, ini, serius nggak?' terus gue bilang ya gua nggak tahu juga (di-blacklist) Udah nggak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu," pungkasnya.

Diketahui pemberitaan Vicky terancam diblacklist KUA tersebut memang tengah ramai diperbincangkan. Dalam beberapa judul artikel online, netizen disebutkan minta KUA memblacklist Vicky karena pernah menikah 24 kali.

"Sudah 24 Kali Menikah dan Berujung Perceraian, Netizen Minta KUA untuk Blacklist Vicky Prasetyo", bunyi judul artikel. "Nikah 24 kali, Netizen Minta KUA Blacklist Vicky Prasetyo", sambung artikel lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait