Cerai Lagi, Vicky Prasetyo Terancam Diblacklist KUA Gegara Pengakuan Meresahkan 24 Kali Nikah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Dalam salah satu acara, Vicky Prasetyo mengaku pernah menikah 24 kali dengan rincian 3 kali resmi serta 21 tak terdaftar. Kini, rumah tangga Vicky dengan Kalina Oktarani pun telah kandas yang membuat netizen jadi sinis.

WowKeren - Vicky Prasetyo harus kembali menelan pil pahit karena kegagalan rumah tangga. Belum lama ini pengakuan Kalina Oktarani sudah bercerai dari Vicky sukses membuat publik jadi heboh.

Hal tersebut ternyata membuat netizen mengungkit kembali soal Vicky yang pernah mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali namun berujung perceraian. Diketahui dalam salah satu acara, mantan suami Angel Lelga ini pernah menikah secara resmi 3 kali dan tak terdaftar 21 kali.

Pemberitaan Vicky tersebut jadi bahasan hangat di akun gosip @lambenyinyir_official. Dari sejumlah artikel yang diunggah, netizen meminta KUA memblacklist Vicky. "Sudah 24 Kali Menikah dan Berujung Perceraian, Netizen Minta KUA untuk Blacklist Vicky Prasetyo", bunyi judul artikel. "Nikah 24 kali, Netizen Minta KUA Blacklist Vicky Prasetyo", sambung artikel lain.


Vicky Prasetyo

Instagram

Netizen di akun gosip juga ramai mengomentari soal blacklist Vicky dari KUA tersebut. Tak hanya dari KUA, netizen bahkan meminta agar stasiun televisi memblacklist Vicky. Mereka berharap pria pemilik nama asli Hendrianto itu tak lagi diberi panggung di dunia hiburan Tanah Air.

"Harus di blacklist... Ga ada bedanya ama penj*hat kel*min... Cuma pake label halal doang karna di nikahin dulu... Abis ngerasain di buang gitu aja... Parah ni pred*tor..." kata akun @resya***. "Harusnya dia yg dpt peran Mas Aris biar emak2 sekalian banting TV-nya," sambung akun @mami***.

"Blacklist sekalian dari acara TV manapun," tambah akun @daniel***. "Dese kerjanya cuma kawin cerai dibayar, harusnya gak usah dikasih panggung, gak usah dikasih endors nikah, apalagi nikah dibuat gimick drama duhhh miris," seru akun @gamby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait