Thariq Halilintar Umbar Momen Bucin Fuji, Ririe Fairus Blak-blakan Soal Ayus Selingkuh-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang membagikan momen gemas sampai ditanya kapan nikah. Selanjutnya ada Ririe Fairus yang buka-bukaan soal perselingkuhan Ayus Sabyan dan usahanya untuk mempertahankan rumah tangga.

Berita tentang aksi dr. Richard Lee memecat kuasa hukum Razman Arif Nasution yang berbuntut panjang juga jangan sampai ketinggalan disimak. Terakhir, ada BTS (Bangtan Boys) soal memperlakukan merchandise seharga jutaan rupiah.

1. Momen-momen Thariq Halilintar Bucin ke Fuji Bikin Gemes, Rencana Nikah Akhirnya Terkuak?

Momen-momen Thariq Halilintar Bucin ke Fuji Bikin Gemes, Rencana Nikah Akhirnya Terkuak?

Source: InstaStory

Berita pertama datang dari Thariq Halilintar yang disinyalir sudah bertekuk lutut dengan Fuji. Melalui Instagram Story-nya, adik Atta Halilintar itu menunjukkan kebucinannya di mana ia tampak menemani Fuji yang sedang bekerja dan memantaunya dari jauh.

Tak cuma memberikan suntikan semangat, Thariq juga sempat mengantar Fuji ke bandara ketika adik ipar Vanessa Angel itu akan bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Adapun kepentingan Fuji dan Fadly Faisal saat itu adalah event produk kecantikan yang meng-endorse mereka.

Setelah mengumbar momen bucinnya, Thariq sampai mendapatkan pertanyaan "Kapan nikah?" saat membuka sesi tanya jawab di InstaStory. Alih-alih menjawab, Thariq malah memamerkan fotonya tersenyum di dalam air. Apa maksudnya?

2. Ririe Fairus Bongkar Momen Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh, 2 Tahun Bertahan Hingga Akhirnya Cerai

Ririe Fairus Bongkar Momen Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh, 2 Tahun Bertahan Hingga Akhirnya Cerai

Source: YouTube

Kemudian ada Ririe Fairus yang blak-blakan menceritakan bagaimana ia berusaha mempertahankan rumah tangganya meski sudah lama memergoki Ayus Sabyan selingkuh. Ririe membagikan kisah pilunya itu saat menjadi tamu di saluran YouTube Maia Estianty pada video unggahan Minggu (23/1). Seperti diketahu, Ayus dikabarkan selingkuh dengan Nissa Sabyan rekannya di Sabyan Gambus.


Sudah bercerai sejak Maret 2021 lalu, Ririe sama sekali tidak menyangka Ayus berselingkuh. Sampai-sampai ia harus bertanya pada teman-teman Ayus mengenai hubungan mantan suami dengan selingkuhannya. Setelah itu ia masih berusaha bertahan selama dua tahun meski akhirnya gagal.

"Nggak tahan, namanya udah diselingkuhi nggak percaya gitu, apapun yang dia lakuin, buat aku gelisah," kata Ririe.

3. Richard Lee Ditagih Uang Rp 20 M, Eks Pengacara: Jangan Jadi Kacang Lupa Kulit!

Richard Lee Ditagih Uang Rp 20 M, Eks Pengacara: Jangan Jadi Kacang Lupa Kulit!

Source: WowKeren

Berikutnya, ada dr. Richard Lee yang membuat mantan kuasa hukumnya meradang karena menemui Hotman Paris Hutapea. Usai dipecat, Razman Arif Nasution mengklaim mantan kliennya itu melanggar kontrak sehingga harus membayar denda miliaran rupiah.

Razman Arif Nasution tegas meminta Richard Lee membayar uang Rp 8 miliar. Jika tidak dilakukan, pengacara itu tidak segarn-segan menempuh jalur hukum. Jika ditotal dengan semua kuasa lain, setidaknya Richard harus menggelontorkan Rp 20 miliar untuk lepas dari kontrak.

Adapun rinciannya, ada 8 surat kuasa yang belum dibayar oleh Richard Lee. Kuasa-kuasa tersebut berkaitan kasusnya dengan Kartika Putri, ilegal akses, dan satu kasus di Surabaya.

4. Harganya Jutaan, Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada

Harganya Jutaan, Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada

Source: Twitter

Terakhir, ada para member BTS yang sukses membuat ARMY jantungan karena perlakuan mereka terhadap merchandise. Pasalnya para member memperlakukan merchandise sedikit lebih agresif daripada fans yang begitu hati-hati karena harganya yang mahal.

Saat memodelkan merchandise "Artist-Made Collection" dari ide mereka sendiri, RM (Rap Monster) cs amat santai memperlakukan barang-barang yang dianggap ARMY "harta karun" tersebut dengan kasar Ada V memakai tas mini J-Hope seharga Rp 2 juta sebagai hula hoop sementara empunya melemparkan benda itu dua kali.

Lalu Jin membuka Tas Boston V dengan kekuatan ekstra dan memakai hoodie Jimin BTS sebagai alas panci ramen instan. RM juga terciduk merenggangkan jogger-nya dengan dumbel berat. Kemudian Jungkook memetik gitar dengan liontin Suga dan sederet perlakuan tidak terduga lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait