Momen-momen Thariq Halilintar Bucin ke Fuji Bikin Gemes, Rencana Nikah Akhirnya Terkuak?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar belakangan membagikan unggahannya tak jauh-jauh soal Fuji. Entah sudah pacaran atau belum, namun sikap Thariq yang bucin abis ke Fuji ini sukses jadi sorotan.

WowKeren - Thariq Halilintar tampaknya benar-benar sudah jatuh cinta dengan Fujianti Utami alias Fuji. Tak ada hari tanpa Thariq membahas tentang Fuji. Bagi Thariq, Fuji adalah orang yang mampu membuat imunnya selalu naik ketika dirinya beberapa waktu lalu terserang Covid-19.

Melihat unggahan Instagram Story Thariq belakangan ini, adik Atta Halilintar itu tampak sempat menemani Fuji bekerja. Ia memantau dari kejauhan Fuji yang sedang sibuk syuting. Pun Thariq melontarkan rayuan gombalnya dengan maksud untuk menyemangati Fuji. "Semangat cantik," katanya, Jumat (21/1).

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga sempat mengabadikan momen saat mengantar Fuji ke bandara. Diketahui, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal akan menghadiri sebuah acara salah satu produk kecantikan yang meng-endorse keduanya. Dari postingan Fuji, ia sempat membocorkan jika dirinya saat ini tengah berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Momen-momen Thariq Halilintar Bucin ke Fuji Bikin Gemes, Rencana Nikah Akhirnya Terkuak?

Instagram Story


Thariq blak-blakan mengatakan tak bisa lama-lama juah dari Fuji. Semoga gebetannya itu segera pulang ke Jakarta. "Jangan lama2, see u," tulis Thariq Halilintar sembari men-tag akun Instagram Fuji.

Di unggahan lainnya, ekspresi wajah Thariq yang ditinggal sementara oleh Fuji pun tampak lesu. Lagi-lagi ia harus menahan rindu dengan Fuji karena dipisahkan oleh jarak.

Momen-momen Thariq Halilintar Bucin ke Fuji Bikin Gemes, Rencana Nikah Akhirnya Terkuak?

Instagram Story

Untuk mengusir kebosanannya, Thariq Halilintar pun membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya. Salah satunya yang dijawab oThariq adalah seputar tipe perempuan idamannya. "Yang baik untuk satu sama lain aja cukup," tegas Thariq.

Namun saat disinggung kapan dirinya berencana untuk menikah menyusul sang kakak, Atta, Thariq enggan memberikan jawaban. Ia malah memajang fotonya saat sedang tersenyum di dalam air. Kira-kira apa ya maksud Thariq Halilintar?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait