Uus Mendadak Ingin Diajak Bintangi MV Remake Terbaru NOAH: Tapi Karena Aku Sadar Diri...
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengungkap keinginan bermain dalam video klip NOAH usai band tersebut baru saja merilis MV 'Menghapus Jejakmu' pada Jumat (21/1) kemarin. Ia bahkan tak sungkan me-mention Ariel terkait keinginannya itu.

WowKeren - Uus mengungkap keinginan agar diajak jadi pemain dalam video klip remake terbaru band NOAH. Hal tersebut bertepatan dengan NOAH yang baru saja merilis video klip "Menghapus Jejakmu" pada Jumat (21/1) kemarin dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Namun rupanya Uus mengaku sadar diri sehingga tak mungkin jadi pemeran utama seperti halnya Angga. Ia bahkan menawarkan diri untuk jadi Lukman, gitaris NOAH.

"Pengen deh dipilih jadi yang meranin Ariel di video clip remake, tapi karena aku sadar diri, boleh ga aku meranin Lukman aja," bunyi cuitan Uus yang juga diunggah di akun Instagram.

Aktor pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini mengatakan keinginan tersebut mendadak datang kepadanya. Uus pun tak ragu untuk me-mention akun Instagram NOAH dalam unggahannya. Ia juga meminta pentolan band NOAH, Ariel untuk memikirkan tawarannya itu.

"Gatau tiba-tiba kepikiran aja @noah_site," tulis Uus di postingan Instagram pada Jumat (22/1). "Mang boril tolong dipikirin yah @arielnoah."


Netizen ramai mengomentari keinginan Uus tersebut. Tak sedikit netizen ternyata memberi dukungan agar Uus diajak dalam video klip remake NOAH. Beberapa malah secara spesifik menyarankan video klip NOAH yang pantas dibintangi oleh Uus.

"#UusForNoahMV dukunggggg," komentar akun @ardya***. "Walau habis terang bang diseret pickup cocok," sambung akun @xari***. "Bang cocok sih remake vidio klip walau habis terang, keren gtu vibes nya bang @uusbiasaaja diseret2 pake mobil gtu," tambah akun @iyan***.

"Walau Habis terang aja, bang Uus . Cc @arielnoah," kata akun @roma***. "Walau habis tersng pasti ada mang uus," seru akun @arx***. "Harus jadi ini mah! Tolong aa bor dijadiin ya @arielnoah," komentar akun @bosno***.

Uus

Instagram

Seperti diketahui, NOAH memang mengemas ulang lagu-lagu lamanya dengan aransemen baru di album "Second Chance". Tak hanya memodifikasi lagu-lagu dengan musik baru, NOAH juga menggarap ulang video klip dari lagu-lagu lama yang masuk di album "Second Chance".

Sebelum "Menghapus Jejakmu" yang dibintangi Angga dan Vanesha, NOAH merilis video klip "Bintang Di Surga" yang dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Sebelumnya lagi, ada video klip "Yang Terdalam" dibintangi Iqbaal Ramadhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru