Irish Bella Curhat Pengalaman Pahit Kena Body Shaming, Nekat Foto Close Up Bukti Flawless Abis?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan pengalamannya menjadi korban body shaming, hingga singgung soal beauty standard dan perubahan mindset yang dimiliki sekarang. Foto super close up bikin kesengsem?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Irish Bella? Namanya sudah melambung tinggi khususnya di dunia akting lewat banyak judul sinetron yang dibintanginya hits dan mendapatkan tempat hangat d hati penonton setia Indonesia. Meski saat ini Ibel tak begitu aktif di layar kaca, namun popularitasnya tak luntur begitu saja.

Layaknya artis-artis lain yang digandrungi oleh para penggemar, Irish Bella nyatanya juga tak terlepas dari sorotan haters yang selalu menyoroti cela dalam dirinya. Termasuk yang berkomentar jahat dan melakukan body shaming.

Cerita inilah yang dibagikan Ibel di salah satu unggahan terbarunya. Seraya memajang sebuah potret untuk tujuan iklan salah satu produk kecantikan, Irish Bella membagikan pengalaman pahitnya menjadi korban body shaming.

IstriAmmar Zoni mengakui saat itu dirinya selalu kepikiran dengan beragam komentar jahat. Hingga akhirnya ia mengubah pola pikirnya tentang beauty standard yang diciptakannya sendiri tanpa mengikuti kata orang.

Aku mau sharing deh, sebagian besar dari kita pasti pernah kena bullying & body shaming gak sih? Akuuuu pernah banget! Katanya aku ini lah, itu lah, banyak deh kata-kata jahat dari orang yang gak aku kenal. Duluuu tuh aku kepikiran banget kalo dibilang orang ini itu, yang intinya mungkin menurut mereka aku gak masuk di standar cantik mereka. Emang yaah beauty standard tuh aneh-aneh aja! Hahahaha,” curhat Irish Bella.

Tapi makin lama aku makin sadar kenapa ya aku harus ngikutin beauty standard mereka kalo aku punya beauty standard sendiri? Nah ini yang sekarang aku selalu tanemin di otak aku kalo aku cantik, aku sehat, aku baik sama orang lain gak perlu lagi deh mikirin apa perkataan orang lain karena aku akan menjadi the best version of my self,” ujar Ibel.


Ibel lantas menjelaskan jika saat ini dirinya selalu berusaha tampil terbaik dengan merawat diri termasuk wajahnya. Tak lama setelah unggahan tersebut, ibu satu anak ini kembali membagikan hasil pemotretannya yang lain. Kali ini ada satu foto yang begitu mencuri perhatian dari pesinetron 25 tahun ini.

Pasalnya pada unggahan selanjutnya Ibel mengunggah sederet hasil foto mempesonanya. Satu di antaranya ia terlihat nekat menunjukkan kulitnya dengan foto super close up atau dari jarak sangat dekat.

Irish Bella Curhat Pengalaman Pahit Kena Body Shaming, Nekat Foto Close Up Bukti Flawless Abis?

Insta Stories/@_irishbella_

Bak menampar nyinyiran yang pernah ia dapat, Ibel terlihat seperti membuktikan parasnya yang cantik flawless. Benar saja hal ini terlihat dari reaksi publik yang langsung kesengsem dan jatuh hati. Pujian selangit untuk kecantikan Irish Bella langsung banjir bermunculan.

Masya Allah ada bidadari,” tutur akun @ega******. “Seengganya bodynya kaya mba Irish, muka mah gpp begini juga,” celetuk akun @lita******.

Bissmillah Cantiknya Nular Kak @_irishbella_,” seloroh akun @facie*****. “Cakep bgtt tolongg,” sahut @viraa******. “Mau gmn pun ttp selalu cantik,” imbuh akun @taa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru