Hadiah Ekstra Budget Prilly Latuconsina Untuk Vidi Aldiano Bikin Syok, Ada 3 Macam
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung berkunjung ke rumah Vidi Aldiano dan Sheila Dara setelah tak bisa hadir di acara pernikahan sahabatnya itu. Tidak dengan tangan kosong, Prilly membawa beberapa kado mahal untuk Vidi.

WowKeren - Prilly Latuconsina akhirnya bisa berkunjung ke rumah pengantin baru, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Sempat sedih lantaran tak bisa menghadiri pernikahan sahabatnya itu secara langsung karena baru pulang dari Amerika, Prilly pun membawakan banyak hadiah untuk Vidi.

Momen ini pun sempat diabadikan Vidi melalui Instagram Story-nya, Sabtu (22/1). "Didatangi satu-satunya sahabat yang kemarin gak hadir ke nikahan gua @prillylatuconsina96," tulis Vidi dalam unggahannya.

Ada tiga hadiah yang spesial dibawa Prilly untuk sahabat tercintanya itu. Yang pertama adalah selimut bulu-bulu berwarna coklat. Prilly mengatakan bahwa selimut tebal itu bisa digunakan Vidi dan Sheila untuk menghangatkan diri.

Hadiah Ekstra Budget Prilly Latuconsina Untuk Vidi Aldiano Bikin Syok, Ada 3 Macam

Instagram Story

Kemudian ada pengharum ruangan yang bentuknya cukup unik. Prilly pun menerangkan cara penggunaan pengharum ruangan itu yang harus dibakar terlebih dulu. "Ini pengharum ruangan dan wanginya enak banget untuk merilekskan lo dan Sheila," ujar Prilly sembari tertawa.


Vidi Aldiano dibuat terharu karena hadiah-hadiah yang diberi oleh Prilly Latuconsina sangat berguna. "Bener-bener kadonya perhatian sekali ya kamu," ujar Vidi lagi.

Hadiah Ekstra Budget Prilly Latuconsina Untuk Vidi Aldiano Bikin Syok, Ada 3 Macam

Instagram Story

Kemudian hadiah terakhir yakni berupa lilin aromaterapi. Vidi yang sadar dengan merek dari lilin tersebut agaknya tahu berapa budget yang dikeluarkan sahabatnya. "Lalu ada lilin, mahal ya ini semua. Makasih ya mbak," ucap Vidi dengan nada girangnya.

Prilly pun tak masalah memberikan hadiah-hadiah tersebut meski harganya mahal. "Tidak masalah sih kalo buat Vidi Aldiano. Tidak ada masalah ya kalo harga mahal-mahal," imbuhnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina sendiri juga sempat merekam momen kala Vidi Aldiano heran melihat kado pemberiannya. Yakni sebuah pengharum ruangan yang ukurannya cukup besar. "Supaya kan udah berumah tangga, kita harus hemat jadi itu untk 2 tahun kan bisa," celetuk Prilly sambil tertawa terbahak-bahak.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts