Respon Mayang Adik Vanessa Angel Sering Dikomentari Negatif oleh Netizen, Kok Malah Terima Kasih?
YouTube/Musik Proaktif
Selebriti

Mayang terus menjadi pergunjingan netizen sejak Vanessa Angel meninggal. Sosok adik kandung Vanessa ini tak pernah lepas dari perhatian publik, tapi apapun yang dilakukannya selalu dianggap salah.

WowKeren - Sepeninggal Vanessa Angel, sosok sang adik kandung, Mayang tak pernah lepas dari perbincangan publik. Sayangnya kehadiran Mayang seringkali menuai komentar negatif karena dianggap hanya pansos pada sang kakak yang telah tiada.

Setiap tingkah laku Mayang pun rasanya tak pernah lepas dari cibiran netizen. Terlebih Mayang dianggap selalu "mengekor" apa yang dilakukan saudara iparnya, Fujianti Utami yang kini eksis di dunia entertainment.

Namun rupanya cibiran dari netizen tersebut dianggap sebagai suatu berkah oleh Mayang. Bahkan Mayang menyebut itu adalah ladang pahala baginya. Ia pun mengucapkan terima kasih pada netizen yang seringkali menghujatnya.

"Halo semua netizen, makasih udah memberikan aku komentar-komentar negatif, gak apa-apa, itu menjadi ladang pahala buat aku, makasih," kata Mayang dalam video yang dibagikan akun @viral62com pada Jumat (21/1).


Netizen ramai mengomentari soal pernyataan Mayang tersebut. Tak sedikit dari mereka justru memberikan kritik pada Mayang yang harusnya tak bangga ketika dapat banyak hujatan. Bahkan ada netizen yang menyarankan Mayang untuk fokus pendidikan karena tidak punya aura jadi artis.

"Harusnya intropeksi diri kenapa kok di komen negatif, klo situ vibes nya positif netijen juga pasti komen positif," kata akun @sinta***. "Mana ada ladang pahala ,, klu asal hujatan itu kamu yg bikin ulah,,, ada2 az," sambung akun @wendri***. "Iya tante mayang,,,,liat dlu pahala nya mana sisi mana,,," seru akun @ayu***.

"Mayang kamu sekolah aja yg bener pasti bisa jd orang sukses...yakin deh kamu tuh sm cika gak akan bisa jd artis ini tuh sebentar aja kamu terkenal...yg saya liat kalian gak da aura jd artis terkenal..." komentar akun @umi***. "Ladang pahala? Ada jalan lain kali onty buat dapetin pahala..pahala lewat jalur hujat.. miris ," seru akun @bunda***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts