Anak Sulung, Tabiat Bibi Andriansyah ke Keluarga Terkuak Bela-belain Rutin Beli Ini Meski Bokek
Instagram/bibliss
Selebriti

Tabiat mendiang Bibi Andriansyah sebagai anak sulung kepada keluarga ikut terbongkar usia foto lama dibagikan Fuji, sosok ini cerita penuh haru momen suami Vanessa Angel bela-belain beli ini meski bokek.

WowKeren - Kabar duka kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam sebuah kecelakaan begitu menggemparkan masyarakat Indonesia. Kejadian tragis yang menimpa pasangan ini membuat publik ikut merasa kesedihan mendalam dan kehilangan. Tentu saja pihak keluarga menjadi sosok yang paling terpukul melepas kepergian pasangan ini.

Sejak saat itu, kebaikan demi kebaikan kedua mendiang semasa hidup yang dilakukan diam-diam bermunculan ke publik. Masyarakat semakin dibuat begitu salut dan terharu dengan sosok Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Tak heran jika rasa kehilangan masih terus dirasakan publik setiap melihat foto kenangan almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi. Seperti saat foto lama Bibi Andriansyah dibongkar oleh sang adik cantik, Fujianti Utami.

Fuji terlihat sendu saat mengenang banyak foto masa kecilnya bersama keluarga lengkap dengan sosok sang kakak tercinta Bibi Andriansyah yang telah tiada. Bersamaan dengan itu Fuji juga mengungkapkan pesan haru kepada keluarga.

Usia foto lama dibongkar Fuji, kini tabiat mendiang Bibi Andriansyah semasa hidup ikut terkuak. Kali ini sang adik Frans Faisal yang membagikan kisah penuh haru tentang masa kecilnya bersama Bibi Andriansyah.


Anak Sulung, Tabiat Bibi Andriansyah ke Keluarga Terkuak Bela-belain Rutin Beli Ini Meski Bokek

Insta Stories/@fransfaisal_

Frans terlihat membagikan ulang postingan Fuji melalui Insta Stories miliknya. Tepatnya di foto perayaan ulang tahun, Frans membongkar sifat asli Bibi yang begitu perhatian dan peduli dengan keluarga.

Bibi menjadi sosok yang paling antusias untuk rutin merayakan ulang tahun setiap anggota keluarganya. Bahkan ia rela menabung untuk bisa selalu membeli kue meski ia sendiri tak sedang memiliki banyak uang.

Dari kecil uda @bibliss emang paling aktif kalau ada yang ultah di keluarga. Dia rela nabung buat beli kue walaupun lagi bokek banget selama berhari-hari.. asliii (nangis),” ungkapnya.

Tak hanya itu, ada juga kenangan menyentuh yang diingat Frans di balik foto keluarganya saat berlibur ke Bali. Rupanya sosok yang semakin mendekatkan keluarga tak lain adalah mendiang Bibi dengan harapan memiliki momen haru bersama-sama.

Ini juga uda @bibliss yang ngajain holiday semuanya ke Bali. Biar ada suasana dan momen haru gitu katanya,” tandas Frans.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts