Dilaporkan Balik, Emma Waroka dan Marissya Icha Santuy Persilakan Tiara Marleen Cari Pembelaan
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Terkait laporannya yang disebut cacat hukum, Emma Waroka dan Marissya Icha mempersilakan Tiara Marleen untuk melaporkan balik. Namun dengan catatan satu ini.

WowKeren - Terkait laporan Emma Waroka terhadap Tiara Marleen yang disebut-sebut cacat hukum, kini sahabat Vanessa Angel itu memberikan tanggapannya. Tak sendiri, aktris itu bersama dengan sahabat yang lain Marissya Icha menggelar jumpa pers terkait niat mereka memperkarakan pedangdut tersebut.

Emma Waroka bukan tidak menyadari bahwa Tiara Marleen sudah menyebut laporan tentang dugaan penghinaan terhadap mendiang Vanessa Angel cacat hukum. Meski begitu ia tidak gentar untuk terus maju karena sudah mempercayakan langkahnya pada kuasa hukum yang kompeten.

"Intinya saya melaporkan itu bukan tanpa dasar. Tapi saya ingin menegakkan keadilan dan betul-betul membersihkan nama baik sahabat-sahabat saya yang sudah meninggal dunia," kata Emma Waroka dalam video yang diunggah saluran YouTube SelebCam pada Sabtu (22/1).


Selain demi membersihkan nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Emma Waroka juga melakukan ini untuk Gala Sky Andriansyah. Emma hanya ingin meluruskan bahwa ucapan-ucapan Tiara Marleen yang menuduh Vanessa hamil bukan dengan Bibi tidak benar.

"Juga untuk adek kesayangan kita Gala Sky Andriansyah supaya di masa ke depannya nanti tidak ada rasa rendah diri atau 'kena mental' istilahnya anak sekarang terhadap cuap-cuapannya Mbak Tiara Marleen ini yang saya anggap tidak benar. Dan harus diklarifikasi dan dibersihkan nama dari Bibi, Vanessa, dan Gala Sky," sambung Emma Waroka.

Di sisi lain, Marissya Icha dengan santuy mempersilakan Tiara Marleen untuk melaporkan balik. Berkaca dari kasusnya dengan Medina Zein yang saling melapor, Marissya berpendapat bahwa kedudukan hukum lebih kuat dalam hal ini di mana pihak yang bersalah akan tetap ditunjukkan.

"Kalau Mbak Tiara Marleen sudah mendapat panggilan pertama tapi tidak hadir malah membuat laporan balik itu sah-sah saja. Dia berhak membuat laporan seperti contoh laporan saya sama Medina Zein. Saya membuat laporan, Medina membuat laporan sah-sah saja nanti yang menilai bisa dilihat nanti mana yang benar mana yang salah," ujar Marissya Icha.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts