Richard Kyle Isyaratkan Tak Lagi Jomblo, Punya Alasan Kuat Tutup Rapat Identitas Sang Kekasih Baru
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle muncul jawab rasa penasaran publik soal kehidupan asmaranya saat ini. Isyaratkan sudah move on dan tak sedang jomblo, Richo bilang begini soal kekasih barunya.

WowKeren - Presenter tampan Richard Kyle diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar. Keduanya bahkan sudah bertunangan dan hampir menikah. Namun hubungan tersebut kandas hingga Richo dan Jedar memilih jalannya masing-masing.

Kini Jessica Iskandar telah membuka lembaran baru usai resmi dipersunting oleh Vincent Verhaag. Bahkan saat ini keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran calon anak pertama mereka yang sudah diumumkan berjenis kelamin laki-laki.

Rupanya kebahagiaan juga tengah dialami sang mantan kekasih Richard Kyle. Meski tak banyak disorot, namun kehidupan asmara presenter yang akrab disapa Richo ini tak kalah bikin publik penasaran.

Benar saja rupanya baru-baru ini dalam sebuah wawancara Richo mengisyaratkan dirinya sudah move on dan tak lagi sedang jomblo. Dengan senyum semringah, Richo melontarkan pertanyaan balik usai dikira dirinya masih belum menemukan tambatan hati yang baru.


“Siapa yang bilang aku single?” celetuk Richard Kyle semringah kepada rekan media di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).

Namun sayangnya Richard Kyle enggan memberi tahu lebih detail soal sosok kekasih barunya. Hal ini lantaran hubungan yang ia jalani baru berusia beberapa bulan belakangan.

“(Sejak kapan) Kasih tahu nggak ya," canda Richard Kyle. “Ada deh, baru sih (pacarannya)," imbuh Richard Kyle.

Richard Kyle nampak menutup rapat identitas sang kekasih baru. Namun hal itu lantaran dirinya memiliki alasan kuat. Pria asal Australia ini ingin lebih saling mengenal lagi hingga tak ingin terlalu mengumbar kehidupan pribadinya.

“Kalau aku jujur, aku percaya fokus pribadi aja nggak terlalu terbuka, lebih sehat dalam hubungan. Cuman nggak harus kasih lihat urusan pribadi aku", terangnya. “Ini masih baru, kita jalan pelan. Enjoy aja, fokus ke pribadi lebih penting sih dan aku respect itu. Jadi nggak perlu terlalu terbuka," tandas Richard Kyle.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru