Pernah Pacaran, Acha Septriasa Bagikan Momen Adem Ketemu Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Bereaksi
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Acha Septriasa mengunggah foto berkunjung ke rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam kesempatan itu, putri Acha bertemu dengan anak Zaskia-Irwan yakni baby Ukkasya.

WowKeren - Acha Septriasa membagikan unggahan foto ketika mengunjungi rumah mantan kekasihnya, Irwansyah. Dalam foto yang diposting, ada juga istri Irwansyah, Zaskia Sungkar serta putra mereka, Ukkasya.

Tampak dalam foto, Acha memangku Ukkasya. Ada juga putri cantik Acha, Bridgia Kalina Kharisma atau akrab disapa Brie di kesempatan tersebut.

Tak banyak tulisan yang diungkap Acha menyertai unggahannya. Ia nampaknya akan menjadi bintang tamu vlog keluarga Zaskia, The Sungkars Family. "Brie feat. Ukkasya," tulis Acha di bagian caption pada Sabtu (22/1).

Zaskia juga membagikan foto kebersamaan dengan Acha lewat unggahan Instagram pribadi. Dalam foto, Zaskia memangku Brie sedangkan Ukkasya dipangku Acha. Sementara itu Irwan adalah sosok yang mengabadikan momen tersebut.

Di bagian caption, Zaskia menyampaikan terima kasih karena Acha dan Brie sudah berkunjung ke rumahnya. "Maachi onty acha and brie udah mau mampir #ā€ˇmasyaAllah," tulisnya.


Tanpa Ukkasya dan Brie, Zaskia membagikan foto bertiga bersama Irwan dan Acha. Terlihat Acha memegang sepiring makanan. Mereka bertiga tampak tertawa lepas dalam momen tersebut.

Menariknya, Zaskia justru menggoda Irwan yang bertemu mantan kekasihnya itu. "Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," tulis kakak Shireen Sungkar itu di bagian caption.

Netizen ramai mengomentari postingan Zaskia. Tak sedikit netizen yang menggoda Irwan karena bertemu dengan Acha.

"Ketemu mantan makanya manis ka," kata akun @vonna***. "Wow..ketemu sama mantan ,silaturaahmi di jaga dengan baik," sambung akun @listi***. "Wadaww ketemu mantan ahahah...." seru akun @fatma***.

Seperti diketahui, Acha Septriasa dan Irwansyah memang pernah pacaran pada 2006 lalu. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan setelah 2 tahun menjalin cinta.

Acha saat ini telah menikah dengan Vicky Kharisma dan dikaruniai seorang putri cantik yang biasa disapa Brie. Ia tinggal dan menetap di Australia mengikuti sang suami namun sesekali masih kembali ke Tanah Air.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru