Doddy Soedrajat Akui Mentalnya Sempat Terguncang, Kini Diselamatkan dengan Hobi Baru
YouTube/Feni Rose
Selebriti

Doddy Soedrajat menyebut kepergian Vanessa Angel menimbulkan kesedihan dan beban mental yang luar biasa pada dirinya. Ia mengaku mentalnya sempat terguncang akibat peristiwa kecelakaan maut pada 4 November 2021.

WowKeren - Doddy Soedrajat tak menampik kepergian putri sulungnya, Vanessa Angel meninggalkan duka sekaligus trauma yang mendalam bagi dirinya. Terlebih banyak polemik yang datang silih berganti, membuat mental Doddy sempat terguncang.

Beruntung saat ini kondisi Doddy sudah jauh lebih baik. "Sudah tenang," kata Doddy Soedrajat di hadapan awak media baru-baru ini.

Pengacara Doddy Soedrajat, Djamaludin Koedoeboen pun membenarkan bahwa mental kliennya itu sempat terguncang pada awal-awal kepergian Vanessa Angel. Belum lagi ia juga kerap merindukan sang cucu, Gala Sky yang jadi jarang bertemu dengannya.

"Beliau ini memang di awal-awal, namanya beliau kehilangan anak tersayang, kemudian menantunya, (lalu) meninggalkan cucu beliau, tentu setiap orang pasti ada galau, ada pikiran," terang Djamaluddin. "Itu terpengaruh ke psikologi, ke psikisnya beliau."

Melihat kondisi Doddy yang memprihatinkan, keluarga langsung turun tangan. Mertua Bibi Andriansyah ini diminta untuk lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Doddy sendiri mulai melakukan banyak kegiatan religius seperti memperbanyak zikir, salat hingga kegiatan sosial lainnya.


"Tapi, ke sininya kita banyak berzikir, salat dan agenda sosial lain," sambung Djamaluddin. Tak sendiri, Doddy biasanya melakukan kegiatan sosial bersama kedua anaknya, Mayang dan Chika.

Lebih lanjut, Djamaluddin menegaskan kondisi Doddy Soedrajat saat ini sudah lebih stabil, tidak berapi-api seperti sebelumnya. Sama halnya saat menghadapi para netizen atau orang-orang yang menghujatnya, Doddy juga lebih banyak menyerahkan hal itu pada sang kuasa hukum. "Beliau sudah mulai mereda (emosinya)," tandas Djamaluddin Koedoeboen.

Sementara itu, Doddy Soedrajat diketahui baru saja melayangkan somasi ketiganya pada selebgram Ayuwisya. Alih-alih takut, Ayu malah kembali memberikan sindiran menohok untuk suami Puput Soedrajat tersebut. Sang selebgram menyindir Doddy tidak punya hobi lain selain melaporkan orang ke polisi.

"Halo from Bali. Kepada Bapak DS dan kuasa hukumnya, liburan dong Pak. Jangan ngelapor dan somasi terus," ujar Ayuwisya dalam video yang dibagikan pada Sabtu (22/1). "Kan banyak hobi di atas dunia kenapa bapak lebih memilih hobi ngelapor dan somasi orang. Bukan saya doang, sebelum-sebelumnya udah ada."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait