Richard Kyle Kencani 19 Wanita di 'The Bachelor Indonesia', Cari Calon Istri Tulus Tanpa Topeng
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle mengungkap dirinya antusias soal proyek kencan bersama 19 wanita di 'The Bachelor Indonesia. Disisi lain, Richard juga membeberkan soal kriteria calon istri idaman yang ingin ia nikahi.

WowKeren - Richard Kyle mendadak jadi sorotan terkait proyek reality show "The Bachelor Indonesia". Dalam acara tersebut, Richard rupanya dapat kesempatan berkencan dengan 19 orang wanita.

"Para partisipan 19 wanita ini ada yang sifatnya sama kayak aku, ada yang beda juga. Pokoknya semua beda-beda dan untuk mengenal semua wanita itu satu persatu menjadi tantangan buat aku," ujar Richard dalam acara Round Table dan Meet Greet bareng awak media di SCBD, Jakarta, 2 Februari.

Richard mengungkap kalau ini peluang sekali seumur hidup untuk karir dan kehidupannya. Ia merasa antusias karena mendapat tawaran sebagai bintang "The Bachelor Indonesia".


"Aku masih jomblo dan motivasi aku memang let's say aku merasa ini once in a lifetime, kesempatan yang luar biasa, bisa bekerja sama dengan HBO Asia dan Freemantle, kenapa enggak ambil kesempatan ini," lanjut Richard. "Buat aku seorang yang adventures banget, spontan, risk taker, jadi buat aku kenapa jadi The Bachelor, I think ini kesempatan yang luar biasa, aku sangat bangga bisa bergabung sama mereka."

Richard juga mengungkap soal kriteria pasangan. Sempat gagal menikah dengan Jessica Iskandar, Richard tampaknya lebih selektif dalam mencari calon istri.

"Aku tidak ada tipe yang spesifik. Kalau aku tertarik atau dapat chemistry. Aku mencari wanita yang open minded, lembut, apa adanya, genuine, otentik, real, nggak pakai topeng atau gimana gimana," katanya. "Kalau ketemu (calon) pasangan, yang adil harus mengetahui sifat, attitude dulu, obviously kan kalau kita jalan hubungan dulu bisa dapet chemistry jadi misalnya saya merasa 'Oh wow apakah wanita ini spesial banget kan' ya kenapa enggak aku buat lanjut untuk next step."

Richard menekankan kalau ia tak mau buru-buru menentukan target. "Gak ada target. Yang penting harus keibuan, seperti mencari wanita yang sudah berumur di usia. Dan juga saya sendiri pengen untuk perempuan yang cocok dan bersiap untuk menikah," katanya.

Sementara itu reality show "The Bachelor Indonesia" akan tayang mulai 10 Februari. Nantinya acara tersebut akan mengungkap momen spesial Richard saat kencan dengan 19 wanita di 50 destinasi eksotis dan romantis di Pulau Bali, Indonesia, termasuk Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru