Biasa Kocak, Hesti Purwadinata Pancarkan Aura Model Kala Syuting di Hutan
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Dalam vlog yang dibagikan ke kanal YouTube-nya baru-baru ini, Hesti membagikan momen behind the scene syuting video promosi parfum dan tampak anggun dengan balutan flowy dress pink.

WowKeren - Hesti Purwadinata selama ini dikenal sebagai sosok presenter yang cantik namun kocak. Meski demikian, Hesti tetap bisa memancarkan aura modelnya kala syuting di area hutan.

Dalam vlog yang dibagikan ke kanal YouTube-nya baru-baru ini, Hesti membagikan momen behind the scene syuting video promosi parfum Hipnoza miliknya. Ibu tiga anak tersebut tampak anggun dengan flowy dress pink tanpa lengan.

Ia tampak berjalan menyusuri jalan setapak di dalam area hutan tersebut sambil tersenyum. "Masih ada lah ya aura-aura permodelan nya," demikian keterangan dalam video tersebut.

Selain itu, tampak pula momen Hesti mengambil adegan estetik, dimana dirinya berdiri di bawah sinar matahari sembari menggerakkan tangannya. Uniknya, Hesti memiliki pemeran pengganti untuk pengambilan gambar tangan saja.

"Tangan aja punya stand ya teh?" tanya salah satu staf. "Lebih kenceng nih tangannya nih," sahut Hesti yang disambut oleh tawa staf.

Biasa Kocak, Hesti Purwadinata Pancarkan Aura Model Kala Syuting di Hutan

YouTube/ Hesti Purwadinata


Selain itu, ada momen lucu lain dimana dress panjang Hesti malah dijadikan tempat tidur oleh seekor kucing. Hesti pun hanya tertawa melihat tingkah lucu kucing tersebut.

"Meng, jangan tidur di situ dong meng," ujar salah satu staf. Kucing tersebut akhirnya diangkat dari dress Hesti dan dipindahkan ke tempat lain.

Hesti juga harus berjuang melawan gigitan nyamuk di tengah hutan tersebut. Apalagi Hesti mengenakan dress yang cukup terbuka di bagian dada dan lengan.

Vlog Hesti lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan Hesti, namun ada pula yang salah fokus dengan bekas gigitan nyamuk yang terpampang di kulit presenter cantik tersebut.

"Teh hesti kayak ada iras2 nya raline Shah, dua2 cntik bangeeeeetttt," komentar salah satu netizen. "Yuk eksplore, lebih eksplore bisa yuk Hesti kamu pasti jadi model of the week," tambah netizen lain.

"Sampe bentol bekas di gigit nyamuknya keliatan di lengan belakang, effort syuting di hutan ya teh," tulis salah satu netizen. "Pas lagi ngobrol ma kucing itu lengan Deket ketek kayak bentol gitu yaa, di gigit nyamuk pasti," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru