Titi DJ Cantik Berkat Operasi Anti Aging 500 Juta, Stephanie Poetri Glowing Pancarkan Inner Beauty
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Titi DJ kembali terlihat awet muda dan cantik menawan pasca menjalani operasi anti aging bernilai Rp500 juta. Disisi lain, Stephanie Poetri sang anak justru makin glowing karena tak melulu mengandalkan kecantikan fisik.

WowKeren - Titi DJ mencuri perhatian terkait keputusannya menjalani operasi anti aging. Gak kaleng-kaleng, operasi tersebut diprediksi bertarif Rp500 juta.

Ia diketahui melakukan lima tindakan yakni face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Pasca pamer before after, Titi juga membeberkan kondisi wajahnya pasca pemulihan.

"Kata dokter kondisi aku bagus, walaupun masih bengkak," katanya. "Tapi tidak timbul memar2 biru ungu gitu! Hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sdh bisa lepas perban2.Terima kasih utk gaya hidupku yg tidak merokok dan minum alkohol. Jadi aku minim lebam dan memar. Alhamdulillah."


Sementara itu, kecantikan Titi pasca operasi ini dipuji tak kalah cantik dari ketiga putrinya yakni Stephanie Poetri dan si kembar, Salma Chetiza serta Salwa Chetiza. Titi sendiri mengungkap kalau ia operasi anti aging karena ingin mengencangkan kulit muka dan leher. Titi juga merasa kalau wajahnya terlihat murung jika tanpa make-up dan ingin mengubah kesan itu.

"Mengapa aku melakukan anti aging surgery? Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal," seru Titi. "Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput2 udh semakin banyak bermunculan di dahi, diantara alis, di area mata, di smiling line, dan dileher. Dan juga kantong mata. Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung."

Disisi lain, putri Titi, Stephanie, rupanya makin cantik glowing karena tak melulu mengandalkan perawatan atau terlalu fokus pada kecantikan fisik. Stephanie justru belajar percaya diri dengan segala kelebihan dan kekurangan dirinya. Selain itu, ia juga fokus membangun kesan positif agar inner beautynya juga terpancar.

"Beauty lebih ke personality juga dan senyum happy. I love when I see my friends senyum dan ketawa-ketawa itu kayak, that most beautiful. That's what I think about beauty standard should be now," katanya. "Untukku, orang lain bisa melihat kecantikan kamu lebih mudah daripada diri kamu sendiri. Mungkin aku abis foto terus aku lihat double chin aku, tapi at the end of the day aku mikir, jika aku mencintai double chin-ku, itu ngebantu orang lain untuk mencintai double chin mereka juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait