Titi DJ Tanggapi Pro Kontra Keputusan Oplas Anti Aging di Korea
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ menegaskan dirinya ingin memberikan edukasi bagi orang-orang yang ingin melakukan operasi plastik. Wanita itu juga membeberkan alasan tidak oplas di Indonesia.

WowKeren - Titi DJ baru saja melakukan operasi plastik anti aging di Korea Selatan. Demi membuat wajahnya awet muda, penyanyi kelahiran tahun 1966 itu menghabiskan biaya mencapai Rp500 juta meski sebagian ditanggung oleh endorse.

Namun keputusan Titi DJ ini menuai pro kontra di kalangan netizen. Saat menyadari bintang tamu di channel YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (18/2), pelantun lagu "Sang Dewi" itu mengaku sudah siap dengan pro kontra tersebut.

"Oh udah siap banget dan tapi gua juga nggak mau terlalu memusingkan. Kontra dan pro pasti ada, tapi kadang-kadang yang kontranya juga kadang-kadang suka berlebihan kan, itu sih udah hal biasa," ujar Titi DJ.

Titi DJ menegaskan bahwa dirinya sebenarnya ingin memberikan edukasi bagi orang-orang yang ingin melakukan operasi plastik. "Jangan yang abal-abal, jangan hanya diiming-imingi harga murah terus ya kan oh ternyata resikonya besar sekali," ungkapnya.


Jika melakukan operasi abal-abal, resikonya bisa merusak wajah orang itu. Titi DJ membeberkan alasannya memilih operasi di Korea Selatan karena tempatnya dibedah bukan sekedar klinik kecil melainkan rumah sakit yang sudah diakui pemerintah.

"Semua perawatan tentang kecantikan di situ, nah di sana gue ngerasa aman karena rumah sakit karena mereka memakai standar Rumah Sakit Umum, jadi pasti, apalagi gua nginep juga semalam kan di situ kan setelah operasi, enggak dibiarin pulang," imbuhnya.

Titi DJ juga mengungkap alasan tidak melakukan operasi plastik di Indonesia. "Seperti yang tadi lo bilang mungkin orang Indonesia tidak terlalu terbuka," sambungnya memberikan contoh bahwa orang Indonesia biasanya menutupi telah melakukan oplas.

Hal itu membuatnya kekurangan informasi tempat oplas yang bisa dipercaya. "Jadi sebenarnya mungkin ada tapi karena informasi itu sangat sedikit di Indonesia, jadi orang enggak tahu ke mana ya, ke dokter siapa ya, gitu loh," tambah Titi DJ.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait