Titi DJ Ikut Demam 'The Little Mermaid', BTS Pemotretan Jadi Gurita Bikin Kaget
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ jadi salah satu muse dalam pemotretan berkonsep 'The Little Mermaid' yang diusung oleh fashion stylist, Wanda Harra. Hasil pemotretan Titi pun menuai banyak pujian kala ia cosplay jadi gurita.

WowKeren - Titi DJ jadi salah satu muse dalam pemotretan berkonsep "The Little Mermaid" yang diusung oleh fashion stylist Wanda Harra. Dalam pemotretan itu, ibunda Stephanie Poetri ini cosplay menjadi karakter villain Ursula, cecaelia (setengah manusia, setengah gurita) yang merupakan musuk tokoh utama Ariel si putri duyung.

Yang menarik di sini, hasil pemotretan yang diunggah ke media sosial dengan momen saat di balik layar sangat berbeda. Dalam foto yang dipamerkan, Titi tampak memakai wig putih serta mengenakan gaun ungu yang identik dengan karakter Ursula. Uniknya, gaun ini membentuk tentakel ala gurita.

Titi DJ Ikut Demam \'The Little Mermaid\', BTS Pemotretan Jadi Gurita Bikin Kaget

instagram

Namun saat melihat video behind the scene pemotretan tersebut, gaun yang dikenakan sang diva justru terlihat berwarna hitam. Pun gaun tersebut tak memiliki ekor yang membentuk seperti tentakel gurita. Lantas apakah hasil foto yang dipajang mendapat sentuhan diedit oleh sang fotografer?


Bukan hanya itu, bahkan jika artis lainnya tampak melakukan pemotretan tersebut benar-benar di dalam air, lain halnya dengan Titi. Pelantun "Sang Dewi" ini hanya terlihat melakukan pemotretan di sebuah studio dengan backdrop berwarna kuning di belakangnya. Pun beberapa orang termasuk sang fashion stylist terlihat mengangkat sedikit gaun Titi agar terlihat seperti berterbangan.

Titi DJ Ikut Demam \'The Little Mermaid\', BTS Pemotretan Jadi Gurita Bikin Kaget

Instagram

Terlepas dari apakah foto pemotretan Titi merupakan hasil editan atau tidak, sang diva tetap saja mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan hasil foto Titi menjadi salah satu yang difavoritkan oleh sang fotografer.

"One of my favorite. it's great honour to work with the diva," tulis sang fotografer pada Instagram Story-nya seraya tak lupa menandai akun media sosial Titi.

Menariknya dalam unggahan tersebut, Titi tak lupa mengutip kata-kata sang villain saat menggoda Ariel. "Poor child, I can help you. You can't live in that world unless you become a human yourself (Anak malang, aku bisa membantumu. Anda tidak dapat hidup di dunia itu kecuali Anda sendiri menjadi manusia)," ungkap Titi pada unggahannya, Selasa (23/5).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait