Titi DJ Sebut Pertunangan Stephanie Poetri Belum Resmi dan Beber Tabiat Calon Mantu
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ akhirnya memberikan tanggapan terkait sang putri, Stephanie Poetri yang baru saja dilamar oleh kekasih bule. Setuju kah Titi dengan pertunangan Stephanie itu?

WowKeren - Stephanie Poetri anak Titi DJ diketahui baru saja dilamar oleh sang kekasih bule yang bernama Asher. Butuh waktu lama untuk Titi DJ menanggapi pertunangan sang putri. Namun, Titi ternyata telah mengetahui kabar sang putri dilamar oleh kekasihnya.

”Iya (tunangan) tapi kan apa namanya mereka tunangan ala barat lah. Kan mereka kalau cowoknya tanya ‘do you marry me’ itu kan pasti kan ya gitu lah kejadiannya,” kata Titi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).

Titi sendiri tak memberikan banyak komentar soal pertunangan sang putri. Namun, Titi menyebut pertunangan Stephanie itu belum resmi lantaran belum ada pertemuan antara kedua belah keluarga.

Kendati begitu, Titi menunjukkan sikap antusias akan pertunangan Stephanie. Ia berharap pertemuan kedua belah keluarga bisa segera direncanakan.

”Resminya antara orang tua kan belum. Nanti lagi direncanakan waktunya,” terang Titi.


Di sisi lain, Asher calon suami Stephanie ternyata sudah mengantongi kesan positif di mata Titi dan keluarga. Titi mengisyaratkan menyukai sosok Asher yang disebutnya sebagai pria yang baik. Semua anak Titi juga dikatakan senang dengan kepribadian Asher.

Titi menyebut calon mantunya itu adalah pria yang bertanggung jawab. Selain itu, Titi menganggap Asher mampu menjaga Stephanie dengan baik.

”Pokoknya baik, lulus sebagai orangtua mamanya Stephanie, kakaknya juga senang sama kepribadiannya. Dia baik tanggung jawab, terus ngejaga Stephanie,” beber Titi.

Sebelumnya, Stephanie mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih pada awal Mei 2024 lalu. Stephanie mengungkap kabar bahagia itu lewat cara yang sederhana.

Diketahui, Stephanie dan Asher memutuskan untuk bertunangan pasca berpacaran cukup lama. Asher diketahui merupakan pria berkebangsaan Amerika.

Banyak yang menilai Asher mirip dengan ayah kandung Stephanie. Tak khayal, netter berpikir Stephanie dan Asher memang berjodoh. Sekali lagi selamat untuk Stephanie!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait