Suga BTS Buat Pengumuman Mengejutkan di Tengah Heboh Album Jungkook dan SEVENTEEN Dibuang
X/bts_bighit/Instagram/saythename_17
Musik

Suga membuat ARMY syok sekaligus bahagia karena akan merilis film 'Agust D Tour D-DAY' dalam bentuk DVD. Merchandise yang dibagikan pun dinilai sangat ugal-ugalan.

WowKeren - Di tengah menjalankan tugas militernya, Suga BTS berbagi kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan untuk para penggemar. Para Senin (20/5), diumumkan bahwa film "Agust D Tour D-DAY" milik Suga akan dirilis dalam bentuk DVD.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, terdapat postingan yang berisi semua hal yang termasuk dalam rilisan spesial tersebut. Jadi, di dalam paket spesial itu nantinya tidak hanya berupa DVD, melainkan juga beberapa merchandise lainnya seperti poster, booklet, kartu pos, dan yang selalu dinanti adalah photocard.

Pengumuman tak disangka-sangka ini tentunya membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan tumpukan album "GOLDEN" milik Jungkook dan album "17 IS RIGHT HERE" milik SEVENTEEN (II) yang dibuang di berbagai tempat acak, mulai jalanan hingga toilet.

Suga BTS Buat Pengumuman Mengejutkan di Tengah Heboh Album Jungkook dan SEVENTEEN Dibuang

Source: Weverse

Itu sebabnya, rilisan spesial yang akan diluncurkan oleh Suga ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Terlebih, pemilik nama asli Min Yoongi ini tidak tanggung-tanggung memasukkan photocard berjumlah 28 dari setiap perhentian turnya pada setiap paketnya.

ARMY (sebutan untuk fans BTS) pun tidak dapat menyembunyikan reaksi bahagia mereka. Mereka tidak hanya menyukai jumlah photocard-nya, tapi juga menyukai bahwa setelah semua yang terjadi, Suga memutuskan untuk membuat keputusan eksekutif dengan menghadiahkan semua photocard kepada ARMY daripada mereka harus membeli banyak salinan untuk mendapatkan keseluruhan set.

Masalah pembelian photocard dalam jumlah besar adalah masalah yang menurut netizen perlu diselesaikan dan dipantau oleh perusahaan demi kepentingan lingkungan. Berdasarkan data, sampah album K-Pop telah meningkat sebanyak 14 kali lipat dalam enam tahun terakhir. Selain itu, tiga perusahaan paling boros adalah HYBE, JYP Entertainment, dan Kakao Entertainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait