Ada Issa Putra Nikita Willy, 7 Anak Artis Ini Belajar Berenang Hingga Menyelam Sejak Dini
Selebriti

Diketahui memang banyak sekali manfaat mengajari bayi untuk berenang sejak dini. Nikita Willy juga mulai mengajarkan Issa Xander Djokosoetono cara berenang dan menyelam ke dalam air.

WowKeren - Nikita Willy kerap disorot karena gaya parentingnya yang menginspirasi. Kali ini, mantan ratu sinetron tersebut mulai mengajarkan Issa Xander Djokosoetono cara berenang dan menyelam ke dalam air. Secara khusus, Nikita menyewa lembaga yang memiliki sertifikasi untuk mengajari bayi berenang.

Diketahui memang banyak sekali manfaat mengajari bayi untuk berenang sejak dini. Ini dapat membantu meningkatkan keseimbangan, meningkatkan fungsi kognitif, menguatkan fisik, dan masih banyak lainnya.

Beberapa artis juga telah mengajarkan kepada anak-anaknya untuk berenang atau menyelam sejak kecil. Hal ini tentunya dengan bantuan profesional. Simak yuk siapa saja!

(wk/rosi)

1. Nadlyne Aurora Anak Nanda Arsyinta


Nadlyne Aurora Anak Nanda Arsyinta
Instagram/nadlyneaurora

Nanda Arsyinta mengajarkan putri semata wayangnya, Nadlyne Aurora untuk berenang hingga menyelam. Bayi berusia hitungan bulan ini tampak bersemangat dan gak takut bahkan santai di atas pelampung. Nanda dan sang suami mengajarkan latihan menyelam untuk Nadlyne sejak usianya sejak usia 6 bulan.

2. Thania Putri Onsu Anak Ruben Onsu


Thania Putri Onsu Anak Ruben Onsu
YouTube/MOP Channel

Thania Putri Onsu, anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki kegiatan belajar berenang sejak usianya menginjak 4 bulan. Lewat kanal Youtube MOP Channel, momen Thania berenang dan menyelam ditampilkan. Tak sendiri, bocah menggemaskan tersebut ditemani oleh Betrand Peto.

3. Issa Xander Djokosoetono Anak Nikita Willy


Issa Xander Djokosoetono Anak Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Momen Issa berenang dan menyelam itu kemudian dibagikan Nikita lewat Story Instagram pribadinya. Istri Indra Priawan ini tampak menemani sembari memegangi Issa saat berada di kolam renang. Nikita beberapa kali terlihat menyelamkan kepala sang putra ke dalam air namun artis kelahiran 29 Juni 1994 ini tampak setengah khawatir sekaligus antusias melihat Issa menyelam.

4. Cut Raifa Aramoana Anak Ria Ricis


Cut Raifa Aramoana Anak Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis mengajarkan sang buah hati, Cut Raifa Aramoana berenang di usianya yang masih tiga minggu. Seiring berjalannya waktu, YouTuber pemilik nama lengkap Ria Yunita ini mengikutkan baby Moana latihan menyelam. Bersama Ryan, Ricis menemani sang putri semata wayang untuk menyelam. Tak hanya itu, baby Moana juga sudah berani bermain di laut lho.

5. Gempita Nora Marten Anak Gisella Anastasia


Gempita Nora Marten Anak Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Di usianya yang masih kecil, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah belajar diving. Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sempat membuat publik kagum dengan kehebatannya itu. Diungkap Gisel, putrinya ini ternyata sempat takut air selama empat tahun. Hingga akhirnya Gempi belajar menyelam di kolam renang.

6. Graziella Bible Emmanuela Anak Felicya Angelista


Graziella Bible Emmanuela Anak Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Graziella Bible Emmanuela sudah mulai belajar renang sejak usianya 9 bulan. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengenalkan anak pertamanya itu pada olahraga air sejak dini. Dalam video yang diunggah Feli, baby Bible terlihat tak takut dan antusias.

7. Claire Herbowo Anak Shandy Aulia


Claire Herbowo Anak Shandy Aulia
YouTube/ShandyAulia

Shandy Aulia mengenalkan Claire Herbowos kepada air sejak usianya masih 2 bulan. Bintang film "The Doll" ini secara bertahap mulai dari bath up terlebih dahulu hingga ke kolam renang. Sebagai orangtua, Shandy senantiasa mendampingi dan suportif hingga akhirnya Claire bisa menyelam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait