Style Melokal Suga BTS OTW Jakarta Auto Jadi Headline Media Korea
Naver
Selebriti

Begitu turun dari mobilnya, Suga langsung berjalan cepat memasuki bandara. Idol kelahiran tahun 1993 itu langsung disambut teriakan penggemar dan awak media yang sudah menantinya.

WowKeren - Suga muncul di Incheon International Airport pada Rabu (24/5) siang waktu setempat. Member BTS ini bakal berangkat ke Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser solo sebagai Agust D pada 26-28 Mei besok.

Begitu turun dari mobilnya, Suga langsung berjalan cepat memasuki bandara. Idol kelahiran tahun 1993 itu langsung disambut teriakan penggemar dan awak media yang memang sudah menanti mengambil gambarnya.

Menariknya, media Korea Selatan secara khusus menyoroti penampilan melokal Suga yang hanya memakai jaket dan celana pendek serta sandal. Dispatch dalam videonya bahkan menulis, "Berangkat dengan celana pendek".

Di Naver, media lain juga memberikan judul seperti, "Suga berangkat ke Jakarta dengan fashion nyaman" hingga "Suga BTS melakukan tur dunia dengan busana sederhana." Pelantun lagu "Daechwita" ini sepertinya sudah mendapat bocoran kalau cuaca di Jakarta bakal sangat panas dan memilih tampil simple.


Style Melokal Suga BTS OTW Jakarta Auto Jadi Headline Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, tur konser Suga di berbagai negara sudah banyak memberika cerita menarik. Salah satunya di mana pelantun lagu "Run BTS" itu tidak mau memegang ponsel iPhone milik penggemar dan hanya memilih Samsung.

Bukan tanpa alasan, BTS adalah brand ambassador dari Samsung sehingga grup itu selalu mencoba mempromosikannya di manapun. Namun fans tentu saja tidak hilang akal dan bahkan sampai membuat ponsel iPhone mereka tertutupi stiker Samsung.

Sementara itu, album baru Suga "D-DAY" masih mencatat prestasi mengagumkan di Billboard 200. Pada 23 Mei waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa "D-DAY" telah masuk tangga lagu selama empat minggu berturut-turut di Billboard 200 urutan 51.

Itu artinya "D-DAY" telah mencapai peringkat tertinggi dari album solo Korea manapun di pada minggu keempat Billboard 200. Lagu utama juga"Haegeum" naik kembali ke No. 6 dalam empat minggu berturut-turut di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait