Sungchan dan Shotaro Berbagi Perasaan sebagai Member NCT yang Kini Harus Tinggalkan Grup
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Baik Shotaro maupun Sungchan memberikan apresiasi untuk penggemar yang telah mendukung mereka. Dua idol tersebut juga berterima kasih kepada member NCT yang menyayangi dan banyak membantu mereka.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan pada Rabu (24/5) bahwa Sungchan dan Shotaro telah meninggalkan NCT dan akan debut di boy grup baru. Di hari yang sama, kedua idol tersebut berbagi perasaan mereka dengan penggemar lewat pesan di Dear U Bubble.

"Halo semuanya yang kusayangi. Ini Sungchan! Sudah tiga tahun sejak aku pertama kali bertemu kalian. Aku pikir apa yang membantuku yang mengembara dalam beberapa tahun waktu asing itu adalah para member dan para penggemar," tulis Sungchan.

Pemilik nama lengkap Jung Sungchan itu melanjutkan, "Saat aku menjalani kegiatan promosi, aku bisa belajar dan mendapatkan banyak hal, dan saat itu berlalu, sayang sekali ada beberapa hal yang tidak bisa aku lakukan dengan lebih baik. Tiga tahun waktu di mana aku bahagia, merupakan kehormatan besar untuk dapat melakukannya bersama dan aku pikir itu adalah kenangan yang berharga.

Terakhir, Sungchan berterima kasih kepada member NCT dan penggemar. "Aku dengan tulus berterima kasih kepada para member dan penggemar yang telah memberiku waktu yang sangat berharga. Di masa depan juga, aku akan melakukan yang terbaik dan datang kepada kalian dengan penampilan yang bagus. Terima kasih selalu, dan aku mencintai kalian!"


Di sisi lain, Shotaro menulis di Bubble dan Instagram, "Halo, ini Shotaro. Sepertinya kalian kaget setelah melihat videonya hari ini. Pertama-tama, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungku hingga sekarang. Aku pikir apa yang menjadi kekuatan besar bagiku saat aku berpromosi di NCT adalah keberadaan dan kehadiran para penggemar itu sendiri."

"Baik itu program musik, konten, konser dan semuanya, aku senang kalian selalu memberikan cinta dan dukungan untuk semua yang aku lakukan! Dan ketika aku mendengar para penggemar mengatakan bahwa mereka dapat bekerja keras dan mereka berterima kasih atas kehadiranku, itu membuatku mendapatkan kekuatan yang lebih besar, jadi terima kasih," sambung idol asal Jepang itu.

Shotaro juga memberikan apreasiasi untuk fans, berkata, "Setiap waktu yang aku habiskan bersama para penggemar adalah kenangan indah bagiku. Terima kasih karena selalu menatapku selama promosiku dengan begitu banyak kehangatan di mata kalian!"

Terakhir, Shotaro berbagi perasaannya sebagai member NCT yang kini meninggalkan grup, berkata, "Dan aku juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para member yang telah menyayangiku seperti keluarga sejak aku pertama kali bergabung hingga sekarang. Aku sangat menghormati para member yang menunjukkan penampilan mereka yang keren dan baik saat mereka bekerja dan saat kami bersama biasanya, dan aku sangat tersanjung dan senang bahwa aku dapat berpromosi di bawah tim yang sangat berharga bernama NCT.

"Aku pikir pengalaman berharga yang aku pelajari saat aku berpromosi dengan NCT akan menjadi kekuatan besar bagiku untuk menjadi artis yang akan kalian banggakan! Aku akan bekerja keras. Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih keren dari sekarang 'segera', jadi tolong tunggu aku sebentar!" pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru