J-Hope Lapor Beres Pelatihan Wamil, RM BTS Gercep Nongol
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Sedang menjalani wamil, J-Hope melaporkan kabar terbarunya melalui postingan-postingan di media sosial. RM sang leader BTS pun gercep muncul untuk J-Hope.

WowKeren - Tengah wamil, J-Hope BTS telah menyelesaikan pelatihan dasar dan bersiap bertugas sebagai tentara aktif. Saat pemilik nama asli Jung Hoseok itu melaporkan kondisinya pada ARMY, RM gercep nongol untuk memberikan dukungan.

Pada Rabu (24/5), J-Hope melalui media sosial pribadinya membuat postingan usai menuntaskan pelatihan dasar. Rapper kelahiran 1994 itu mengunggah sebuah foto di mana ia berpose hormat melalui Instagram Story.

 J-Hope Lapor Beres Pelatihan Wamil, RM BTS Gercep Nongol

Source: InstaStory

Tak sampai di sana saja, J-Hope juga menyempatkan diri mampir di Weverse. Kepada fans, pelantun "On The Street" itu mengungkap keberhasilannya menyelesaikan pelatihan berkat dukungan dari mereka.

"ARMY!! Aku menyelesaikanya dengan baik. Aku bisa menyelesikan pelatihan dengan baik karena surat dukungan yang kalian kirimkan padaku sangat membantu!" kata J-Hope.

 J-Hope Lapor Beres Pelatihan Wamil, RM BTS Gercep Nongol

Source: InstaStory


Berikutnya, J-Hope berjanji untuk melakukan yang terbaik hingga masa dinasnya berakhir. Sebagai penutup, ia mengisyaratkan kecanggungan memakai ponsel setelah sekian lama.

"Aku aku melakukan yang terbaik untuk sisa wajib militerku dan menunjukkan yang terbaik! Aku cinta kalian! Ponsel memang menakjubka hahaha," tutup J-Hope.

Segera setelah J-Hope melaporkan keadaannya pada ARMY, RM pun muncul di Weverse. Kepada teman seumurannya itu, Kim Namjoon memberikan afirmasi yang menghangatkan hati.

"Kamu telah melalui banyak hal Hob-ah!!" seru RM.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do sejak 18 April. J-Hope menjadi member kedua BTS yang pergi wamil setelah Jin pada Desember 2022 lalu.

Sejak pertengahan 2022, BTS fokus pada aktivitas individu mereka. J-Hope sendiri telah merilis album debut solonya yang bertajuk "Jack in The Box" dan melakukan kolaborasi dengan J. Cole dalam lagu "On The Street".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait