Jisoo BLACKPINK Kirimi Kim Go Eun Hadiah & Pesan Manis
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Banyak yang berspekulasi bahwa Go Eun mengenal Jisoo melalui Rose. Penggemar pun merasa senang melihat Go Eun begitu akrab dengan kedua member BLACKPINK ini.

WowKeren - Kim Go Eun membuat postingan Story tidak terduga pada Selasa (23/5). Pasalnya aktris kelahiran tahun 1991 ini memamerkan hadiah dan pesan manis yang diberikan oleh Jisoo BLACKPINK.

Postingan Go Eun memperlihatkan album solo Jisoo "ME" yang belum lama ini dirilis ke publik. Ada juga pesan manis bertuliskan "Go Eun Unni" beserta tanda tangan. Go Eun membahas tulisan itu dengan simbol hati pink besar.

Sebelumnya, Go Eun muncul di program JTBC "Sea of Hope" pada 2021 dan menjadi akrab dengan Rose. Hingga kini kedua selebriti masih cukup dekat bahkan Rose beberapa kali pamer hangout bareng.

Banyak yang berspekulasi bahwa Go Eun mengenal Jisoo melalui Rose. Penggemar pun merasa senang melihat Go Eun begitu akrab dengan dua member BLACKPINK dan berharap pertemanan mereka bakal terus terjaga.


Jisoo BLACKPINK Kirimi Kim Go Eun Hadiah & Pesan Manis

Source: Instagram

Di sisi lain, Jisoo kini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di berbagai negara. Girl grup asuhan YG Entertainment itu masih akan menggelar tur konser hingga akhir Agustus mendatang. Bahkan jadwalnya bisa diperpanjang lagi.

Jisoo juga sibuk dengan jadwal solonya. Pelantun lagu "Pink Venom" itu menjadi brand ambassador sejumlah merek terkenal dan hampir selalu diundang jika mereka mengadakan acara di berbagai negara.

Sedangkan Go Eun kini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru garapan sutradara "Do You Like Brahms?". Naskah drama bertajuk "Eun Jung And Sang Yeon" itu digarap oleh Song Hye Jin dari "The Smile Has Left Your Eyes".

"Eun Jung And Sang Yeon" bakal menceritakan kisah seorang penulis drama bernama Ryu Eun Jung dan pembuat film bernama Cheon Sang Yeon. Eun Jung dan Sang Yeon berteman baik sejak sekolah dasar tetapi persahabatan mereka berakhir karena sebuah insiden. Setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya bertemu kembali sebagai orang dewasa. Kim Go Eun dikabarkan ditawari peran Ryu Eun Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait