Makeup Jennie BLACKPINK di Cannes Tuai Kritik, Dibandingkan dengan Saat Awal Debut
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa fans internasional mengharapkan penampilan yang sempurna dari Jennie untuk Cannes. Ia pun membandingkannya dengan sang idol di tahun-tahun awal debut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK debut dan datang sebagai aktris di Festival Film Cannes. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil menawan, namun sebagian orang tak puas dengan penampilannya dan membandingkannya dengan riasan sang idol di tahun-tahun awal debut.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti penampilan Jennie di Cannes serta komentar-komentar dari fans internasional. Mereka bertanya-tanya, "Siapa yang merias Jennie?", "Siapa sih yang merias Jennie untuk Cannes... Agak jelek dan nggak kelihatan bagus di foto".

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa fans internasional mengharapkan penampilan yang spektakuler dan sempurna dari Jennie untuk Cannes. Ia pun membandingkannya dengan riasan pelantun "SOLO" tersebut di tahun-tahun awal debut.


Makeup Jennie BLACKPINK di Cannes Tuai Kritik, Dibandingkan dengan Saat Awal Debut Makeup Jennie BLACKPINK di Cannes Tuai Kritik, Dibandingkan dengan Saat Awal Debut

TheQoo

"Jennie dengan lipstik merah dan eyeliner hitam itu bagai kematian buat semua orang. Dia punya mata yang sempurna, entah kenapa memberikan dia riasan nude," tulis seorang fans. Hal ini pun turut menjadi perhatian netizen di TheQoo.

"Kalau kangen Jennie yang lama, cari video yang lama, jangan coba-coba ganti Jennie yang sekarang," komentar netizen. "Dia masih cantik tapi riasan yang dulu memang terbaik," kata netizen lainnya. "Aku kagum melihat betapa cantiknya dia saat debut dan saat dia melakukan aktivitas solo," ujar yang lain.

"Riasan Cannes nggak cocok untuknya," kata netizen. "Jennie cantik nggak peduli apa yang dia lakukan," komentar yang lain. "Riasannya di Cannes mengecewakan, dia kelihatan sangat lelah dan kaku," ujar netizen. "Aku setuju dia terlihat lelah. Aku pikir dia akan tidur kalau dia menutup matanya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait