Pensiunan Aktris, Song Joong Ki Ungkap Pengalaman Katy Louise Saunders di Festival Cannes
OSEN
Selebriti

Song Joong Ki menyinggung mengenai kedatangannya di Festival Film Internasional Cannes bersama Katy Louise Saunders sampai perbedaan budaya dengan sang istri.

WowKeren - Song Joong Ki tak disangka akan menceritakan mengenai sang istri, Katy Louise Saunders di wawancara baru. Hal ini berhubungan dengan kedatangannya di acara Festival Film Internasional Cannes ke-76 untuk pertama kalinya.

Joong Ki menerangkan kalau sang istri sudah pernah menghadiri festival ini beberapa kali ketika menjalani kariernya sebagai seorang aktris. Meski telah pensiun, Katy menceritakan kepadanya pengalamanya hadir di Cannes.

"Istriku, meski dia sudah pensiun sebagai aktris sekarang, sempat menghadiri festival beberapa kali ketika dia menjadi aktris. Dia bilang padaku di mana Teater Lumiere dan juga pengalaman-pengalaman lamanya di festival," cerita aktor kelahiran tahun 1985 itu.

Selain itu, Joong Ki juga menerangkan perbedaan budaya untuk orang hamil di luar negeri dan Korea Selatan. Walau begitu, fokus utamanya saat ini adalah sang istri yang tengah hamil meski sibuk promosi film.


"Barat memiliki budaya yang berbeda jika tentang kehamilan. Mereka mendorong untuk banyak berjalan, mendaki, dan sering olahraga. Meski Festival Film Cannes penting, sejujurnya, semua fokusku adalah dia (Katy). Aku harus menjaganya ketika promosi film dan setelahnya," ungkap Joong Ki.

poster \

Joong Ki hadir di Cannes tahun ini sebagai bagian dari film noir "Hopeless". Pada film ini, aktor yang akan segera menjadi ayah ini tidak menerima bayaran apa pun.

"Hopeless" sendiri merupakan film tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka. Ketika dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya.

Film ini merupakan debut dari Sutradara Kim Chang Hoon. Ia juga akan hadir di pemutaran "Hopeless" di Cannes bersama dengan Joong Ki, Sa Bin, serta BIBI pada Rabu (24/5) waktu setempat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait