Kenang Moonbin ASTRO, Kompaknya Seungkwan SEVENTEEN dan SinB Viviz Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Seungkwan SEVENTEEN dan SinB VIVIZ menarik perhatian usai kompak membuat postingan media sosial yang diduga ditunjukkan kepada mendiang Moonbin ASTRO.

WowKeren - Sebulan telah berlalu sejak Moonbin ASTRO meninggal dunia. Baru-baru ini, kedua sahabat mendiang yakni Seungkwan SEVENTEEN (II) dan SinB VIVIZ kompak membuat postingan seolah menunjukkan kerinduan mereka.

Pada Rabu (24/5) tengah malam, Seungkwan mengunggah foto tanpa caption di Instagram. Foto-foto itu menunjukkan langit malam dan bulan sabit yang cantik. Salah satunya memperlihatkan Seungkwan berfoto menghadap bulan, seolah menyampaikan rasa rindunya.

Di sisi lain, SinB juga mengunggah foto bulan sabit dan bintang melalui Instagram Story. Tidak meninggalkan keterangan apapun, postingan SinB juga diduga berkaitan erat dengan sosok sahabatnya Moonbin.

Postingan SinB dan Seungkwan itu lantas menarik perhatian. Banyak yang dibikin terenyuh usai melihat postingan kedua idol kelahiran 1998 itu mengingat persahabatan mereka yang begitu erat.

Kenang Moonbin ASTRO, Kompaknya Seungkwan SEVENTEEN dan SinB Viviz Bikin Terenyuh

Source: Instagram


"Ini artinya 98z bersama malam ini," kata salah satu fans. "Kalian pasti merindukannya," sahut fans lain. "Aku ingin memberikan mereka pelukan erat," sambung yang lain.

"Tadi malem keluar, trus liat + foto bulan. Langsung kepikiran 'kira kira Seungkwan sama SinB liat ini nggak ya? Lagi cantik banget bulannya' Eh barusan buka IG, 1 hours ago nya upload bulan," komentar seorang fans.

"Aku tidak pernah merasa begitu sedih melihat bulan sejak Bin pergi," imbuh fans yang lain. "Dia melihat kalian berdua dan bangga pada kalian, SinB dan Kwannie," ujar lainnya.

Sebelum ini, Seungkwan sempat absen dari promosi album terbaru SEVENTEEN bertajuk "FML". Dilanda syok, Seungkwan harus beristirahat karena kondisi kesehatannya yang memburuk pasca kepergian Moonbin. Fakta bahwa itu postingan pertama Seungkwan setelah 28 April lalu semakin membuat fans terenyuh.

Sedangkan SinB sempat tampil dalam "We The Bridge Festival & Expo 2023" di Las Vegas bersama VIVIZ pada 22 April lalu. Namun setelahnya, SinB dan Umji membatalkan jadwal mereka karena kondisi kesehatan yang memburuk.

Pada 19 April lalu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di apartemennya oleh manajer. Pemakamannya diadakan secara tertutup dari media dan hanya didatangi keluarga juga teman dekat. Sehubungan dengan itu, Fantagio membuka ruang memorial untuk fans melepaskan kepergian Moonbin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru