Terbukti Pantau Fans, Winter aespa Luruskan Info Soal Huh Yunjin LE SSERAFIM & Chaehyun Kep1er
Instagram/jenaissante/SBS
Selebriti

Winter aespa langsung memberikan penjelasan terkait dengan informasi yang beredar di kalangan penggemar terkait Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Chaehyun Kep1er.

WowKeren - Winter aespa tak disangka seperti memberikan klarifikasi kepada para penggemar mengenai hubungannya dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM. Sebelumnya, keduanya menuai gempar karena tertangkap kamera berinteraksi di acara musik.

Selanjutnya, seorang penggemar yang menghadiri fansign aespa menceritakan kalau Winter menyebutkan bahwa Yunjin adalah teman satu kamarnya semasa trainee. Hal ini membuktikan bahwa Yunjin sempat menjadi trainee di SM Entertainment sebelum bergabung di Source Music seperti saat ini.

Winter dan Yunjin disebutkan berada di kamar yang sama bersama dengan Ningning di masa lalu. Informasi ini yang selanjutnya diluruskan oleh idol bernama asli Kim Min Jeong tersebut.


Melalui pesan DearU. Bubble, Winter menerangkan kalau ia satu kamar dengan Yunjin dan Kim Caehyun Kep1er di masa lalu. Bukan rahasia lagi jika Caehyun sempat menjadi trainee SM sebelum akhirnya memilih agensi baru dan ikut acara survival idol "Girls Planet 999" tahun lalu.

"Jadi ada kesalahpahaman," ucap idol cantik kelahiran tahun 2001 itu. Ia seakan mengetahui kalau informasi bahwa sudah lama mengenal Yunjin ramai dibicarakan di media sosial. "Aku berbagi kamar dengan Yunjin-ie dan Chaehyun-ie," jelas Winter.

Para penggemar dibuat gempar bukan main mengenai Winter yang secara pribadi mulai blak-blakan mengenai teman-temannya itu. Tidak sedikit yang terpukau karena 3 idol generasi 4 pemilik visual cantik sekaligus suara merdu pernah ada di 1 kamar yang sama. Tidak sedikit yang mengharapkan Winter, Yunjin, dan Chaehyun akan kolaborasi di masa depan.

"ASTAGA dorm full dengan wanita generasi 4 sukses??? CHAEHYUN JUGA?? Yunjin pasti berteman dengan semua orang negara ya tuhan...," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku rasa mereka bermain vokal daripada main kartu uno," kata lainnya. "Oke sekarang kita membutuhkan kolaborasi !! 😭💓," seru lainnya. "Lineup gila," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait