Song Joong Ki Putuskan Tak Terima Bayaran untuk Film 'Hwaran', Alasannya Mulia Banget
Film

Pada Jumat (30/9), 'JTBC Entertainment News' melaporkan bahwa Song Joong Ki enggan menerima bayaran untuk penampilannya di film 'Hwaran'. Apa alasannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Song Joong Ki kembali membuat takjub karena perbuatan baiknya. Menurut laporan "JTBC Entertainment News" pada Jumat (30/9), aktor 37 tahun itu memutuskan untuk tidak menerima bayaran saat tampil di film "Hwaran".

Keputusan tersebut diambil oleh Song Joong Ki karena dia ingin membantu film-film dengan anggaran rendah. Karena Song Joong Ki telah memiliki nama besar dan dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal, keputusan ini sukses membuat banyak orang terkejut.

Seorang pejabat dari industri hiburan berkata, "'Hwaran' telah menarik perhatian dari orang-orang di Chungmuro sejak tahap awal sebagai sebuah karya yang berhasil mengcasting Song Joong Ki dan dipilih oleh Song Joong Ki. Tapi sebenarnya anggaran film itu rendah."

Dia melanjutkan, "Film dan skalanya tidak besar. Aku terkejut mengetahui bahwa dia memutuskan untuk membintangi film ini, dan menjadi benar-benar terkejut dengan kenyataan bahwa dia akan berakting tanpa menerima bayaran."


Pejabat lain berkomentar, "Aku mengerti bahwa Song Joong Ki memutuskan untuk tidak menerima bayaran karena dia ingin memberikan sedikit bantuan untuk produksi film beranggaran rendah itu."

Sementara itu, "Hwaran" adalah film bergenre noir yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan pahit. Dia kemudian bertemu dan bergabung dengan seorang bos organisasi yang bernama Chi Gun (Song Joong Ki).

Song Joong Ki disebut akan menunjukkan citra yang sama sekali berbeda saat berperan sebagai Chi Gun, sehingga ada banyak orang yang menantikan penampilannya di "Hwaran". Hal itu jugalah yang membuatnya sangat bersemangat membintangi film ini.

"Aku senang bisa berpartisipasi dalam 'Hwaran'. Karena ini adalah proyek yang menghadirkan tantangan baru bari diriku sendiri, aku merasa sangat tersentuh. Aku menantikan adegan intens dan sengit yang akan dibuat bersama dengan sutradara dan aktor," ujar Song Joong Ki beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait