Bakal Tunjukkan Sisi Baru, Song Joong Ki Ngaku Sangat Tersentuh Bintangi Film 'Hwaran'
Film

Song Joong Ki mengungkap bagaimana perasaannya membintangi 'Hwaran' usai menyelesaikan pembacaan naskah pertama film tersebut. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Song Joong Ki akan segera menyapa pemirsa lewat film baru yang berjudul "Hwaran". Baru-baru ini dia bahkan telah melakukan pembacaan naskah pertama bersama kru dan para pemain yang lain.

"Hwaran" adalah film bergenre noir yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan pahit. Dia kemudian bertemu dan bergabung dengan seorang bos organisasi yang bernama Chi Gun (Song Joong Ki).

Song Joong Ki akan menunjukkan sisi berbeda dari semua karyanya sebelum ini. Akting dan penampilannya sebagai Chi Gun juga diperkirakan akan mengalami perubahan drastis.

Song Joong Ki yang siap menunjukkan transformasi kuat dalam penampilannya menganggap "Hwaran" sebagai tantangan baru. Hal itu membuatnya sangat tersentuh saat membintangi film ini.


Dia menuturkan, "Aku senang bisa berpartisipasi dalam 'Hwaran'. Karena ini adalah proyek yang menghadirkan tantangan baru bari diriku sendiri, aku merasa sangat tersentuh. Aku menantikan adegan intens dan sengit yang akan dibuat bersama dengan sutradara dan aktor."

Bakal Tunjukkan Sisi Baru, Song Joong Ki Sangat Tersentuh Bintangi Film \'Hwaran\'

Source: Kbizoom

Aktor muda Hong Sa Bin yang mengambil peran penting sebagai Yeon Gyu turut mengungkap antusiasmenya membintangi film ini. Dia berbagi, "Aku sangat gugup, tapi sutradara dan orang lain membantuku menyelesaikan syuting pertama dengan aman."

Selain itu, pemirsa juga mengantisipasi penampilan BIBI, penyanyi terkenal yang baru-baru ini muncul sebagai K-icon baru. Dia akan mengambil peran sebagai adik perempuan Yeon Gyu setelah melewati tahap audisi yang sangat kompetitif.

Dengan jajaran pemeran yang kuat, "Hwaran" diharapkan dapat menjadi penguasa box office saat dirilis nantinya. Namun sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait