Nam Joo Hyuk Girang Bisa Akting Bareng Lee Sung Min di 'Remember', Ini Alasannya
Film

Nam Joo Hyuk berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Lee Sung Min dalam konferensi pers film 'Remember' yang digelar pada Senin (26/9). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (26/9), tim produksi film "Remember" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara Lee Il Hyung dan kedua pemeran utamanya, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min.

Selama konferensi pers, Nam Joo Hyuk mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting. Dia juga memberi pujian selangit pada Lee Sung Min yang berakting dengannya.

Pertama-tama, Nam Joo Hyuk berbicara tentang karakternya yang bernama In Kyu. Dia menuturkan, "Aku memainkan seorang pemuda berusia 20-an yang melakukan pekerjaan paruh waktu di film tersebut."

Dia melanjutkan, "Ini pertama kalinya aku bertemu dengan aktor Lee Sung Min. Ketika pertama kali menerima skenario, ceritanya sangat menarik dan ini adalah sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya."


Nam Joo Hyuk kemudian berkata, "Sebagai seorang aktor, inilah yang menjadi hal yang paling menarik bagiku. Cukup berakting di samping Lee Sung Min rasanya sangat menarik bagiku."

"Suasana di lokasi syuting sangat fenomenal. Lee Sung Min benar- benar mudah didekati dan ramah. Terkadang, dia bahkan memotretku saat aku sedang tidur," pungkas aktor kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Remember" adalah film tentang Pil Joo (Lee Sung Min), seorang pasien alzheimer yang telah merencanakan balas dendam selama 60 tahun. Dia berusaha mencari kelompok pro-Jepang yang membunuh semua anggota keluarganya di masa lalu.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Kyu, seorang pemuda biasa yang tidak sengaja terlibat dalam rencana balas dendam Pil Joo. Dia bersahabat baik dengan Pil Joo, namun akhirnya ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan usai tertangkap rekaman CCTV di TKP.

Film ini sendiri akan dirilis di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait