ITA 2022: Tingkah Lucu Xiaojun WayV Saat Tak Mau Berdiri Dekat Pewawacara Cewek
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Saat WayV menunggu wawancara mereka dimulai, seorang pewawancara wanita berjalan berdiri tepat di antara Xiaojun dan Kun. Ternyata Xiaojun punya ide yang lebih baik untuk posisi mereka.

WowKeren - WayV baru-baru ini menghadiri Indonesian Television Awards (ITA) 2022 dan membawakan beberapa lagu hits mereka. Sementara penonton menyukai penampilan mereka, momen di balik layar yang melibatkan Xiaojun dan seorang pewawancara membuat para penggemar tertawa.

Saat grup tersebut menunggu wawancara mereka dimulai, seorang pewawancara wanita berjalan berdiri di tengah-tengah mereka, tepat di antara Xiaojun dan Kun. Ternyata Xiaojun punya ide yang lebih baik untuk posisi mereka.

Dalam hitungan detik, Xiaojun berputar dengan anggun dan mudah bertukar tempat dengan YangYang. Di antara "aksi kaburnya" yang mulus dan bertanya-tanya mengapa dia perlu berganti tempat, WayZenNi tidak bisa menahan tawa. Beberapa dari mereka mungkin sudah tahu mengapa Xiaojun mengambil langkah cepat.

Sebagian orang mengira sisi pemalu Xiaojun muncul. Dan karena pewawancara berbicara bahasa Inggris, mereka pikir dia tidak ingin menjadi orang pertama yang menjawab pertanyaan. Apa pun alasannya, Xiaojun telah menciptakan momen lucu lainnya untuk dijadikan bahan lelucon oleh para penggemar.


ITA 2022: Tingkah Lucu Xiaojun WayV Saat Tak Mau Berdiri Dekat Pewawacara Cewek

Twitter

Sementara itu, para member WayV benar-benar menikmati waktu mereka selama berkunjung ke Jakarta. Minggu (25/9), boy grup besutan SM Entertainment itu terlihat naik Bus Transjakarta dan mereka tak lupa mengungkapkan antusiasme melalui media sosial.

Dalam foto-foto dan video yang beredar, para member berada di sebuah bus wisata dengan atap terbuka. Para penggemar yang ada di sana pun meneriakkan nama Kun dan kawan-kawan, yang tak lupa melambaikan tangan saat melewati mereka.

Di hari yang sama, Ten membagikan foto-foto kelima member WayV di atas Bus Transjakarta. Mereka berfoto sambil duduk atau berdiri di dekat kursi penumpang dengan pemandangan jalanan Jakarta sebagai latar belakang.

Selain Ten, Xiaojun juga berbagi video dirinya selama naik Bus Transjakarta melalui Instagram Story. Mengenakan kaus putih dan topi warna senada, pemilik nama asli Xiao Dejun itu menulis, "Sampai ketemu lagi Indonesia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait