V BTS Langsung Singgung Anjing Miliknya usai Gurumi Klaim Ajak Kencan dengan Jennie BLACPINK
BigHit Music/Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

V BTS menjawab pertanyaan penggemar mengenai anjing peliharaannya melalui Weverse tak lama usai Gurumi Haribo menyebutkan bahwa sempat mempertemukan dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Gurumi Haribo (A) terlihat tidak henti-hentinya menyebarkan potret-potret diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK. A sendiri mengungkapkan bahwa ia hanya mengharapkan HYBE Labels dan YG Entertainment membenarkan bahwa kedua artis mereka memang berpacaran.

Minggu (25/9) tengah malam, A membagikan potret seekor anjing yang tengah berbaring di sofa. A mengungkapkan bahwa anjing tersebut adalah Kim Yeontan yang merupakan peliharaan V.

A juga membeberkan bahwa Jennie adalah sosok yang mengabadikan potret anjing peliharaan V tersebut. Potret anjing disebut Kim Yeontan tersebut diungkapkan diabadikan sekitar pertengahan Juli lalu.

"Jangan khawatir penggemar Taehyung (nama asli V), jika kalian ingin melihat lebih banyak / gambar Yeontan baru, ada seseorang yang dapat membantu kalian. Dia menggunakan nama Jennie Kim dan dia mengambil foto lucu Yeontan ini juga, pada pertengahan Juli," beber A pada grup Telegram yang ia buat.

Gurumi Haribo sebut Jennie BLACKPINK memotret anjing peliharaan V BTS

Sumber: Telegram


Potret anjing diduga peliharaan V yang dibagikan A ini tentu langsung menghebohkan. Penggemar lagi-lagi memunculkan 2 kubu di mana ada yang mempercayai. Namun, ada pula yang meyebutkan anjing tersebut bukanlah Kim Yeontan. Walau begitu, V memang diketahui memiliki anjing yang sangat mirip dan sempat beberapa kali ditunjukkan kepada penggemar.

"Aku tahu apa pun yang saya unggah beberapa orang akan terus membenci. Tapi semua yang aku katakan adalah 100% benar!" seru A tak lama kemudian seraya membagikan video baru Jennie.

Weverse V BTS menyinggung anjing peliharaannya

Sumber: Twitter

Tak lama usai A membagikan potret anjing diduga milik V, idol tampan kelahiran tahun 1995 itu langsung menyinggung mengenai peliharaannya tersebut. V menjawab salah satu pertanyaan penggemar yang bertanya mengenai keadaan Kim Yeontan.

"Kim Taehyung, apa yang Kim Yeontan lakukan?" tanya penggemar melalui Weverse, tengah malam Senin (26/9). "Hm tidak tahu, dia di rumah orang tuaku, mau lihat fotonya?" balas V.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait