Xiumin EXO Sempat Ingin Jadi Bodyguard Sebelum Jalani Training di SM
Instagram/e_xiu_o
Selebriti

Xiumin EXO mengungkap fakta tak teduga mengenai cita-citanya di masa lalu. Bukan seorang penyanyi atau idol, Xiumin rupanya sempat bercita-cita untuk menjadi pengawal alias bodyguard.

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui harus menjalani masa traine yang panjang terlebih dahulu untuk bisa debut. Bahkan tak jarang, para idol K-Pop yang kini telah sukses di industri hiburan, dulunya memiliki mimpi atau cita-cita lain. Hal itu seperti yang dialami Xiumin EXO.

Fakta itu terungkap saat Xiumin muncul sebagai bintang tamu di program acara variety show KBS 2TV, "Hong Kim Dong Jeon". Di mana Xiumin muncul sebagai bintang tamu bersama Baekho eks NU'EST dan model Jung Hyuk.

Awalnya, para cast membahas soal masa training Xiumin sebelum debut dalam boy group EXO. Rupanya Xiumin mulai menjalani trainingnya untuk jadi idol di usia yang cukup terlambat, yaitu 19 tahun.

Seperti diketahui, tak jarang para calon idol memang telah memulai pelatihan mereka saat baru memasuki usia remaja. Bahkan ada pula beberapa idol yang sudah debut di usia remaja awal, yaitu sekitar 14 atau 15 tahun.


Salah satu pengisi acara, Jo Se Ho bertanya tentang kapan Xiumin mulai latihannya di SM. Xiumin pun menjawab bahwa dia mulai pada usia 19. Jawaban itu tampaknya membuat Jo Se Ho sedikit heran.

Jo Se Ho kemudian bertanya bahwa dia sepertinya mulai berlatih sedikit terlambat. Menanggapi hal itu, Xiumin pun menjelaskan bahwa dia awalnya memang tidak berniat menjadi seorang idol. Xiumin awalnya malah telah mempersiapkan diri untuk belajar jurusan olahraga di perguruan tinggi.

Mengejutkannya lagi, Xiumin mengaku ingin menjadi seorang bodyguard saat itu. "Aku ingin menjadi bodyguard," pungkas Xiumin.

Karena itulah dia ingin memilih jurusan olahraga untuk di perguruan tinggi. Xiumin kemudian juga menambahkan bahwa dia adalah pemegang Dan 4 di Tae Kwon Do dan peringkat 1 di Kendo.

Sebelumnya, Xiumin juga telah mengungkap fakta tak terduga lain di acara tersebut. Yaitu terkait keinginan Xiumin melakukan operasi plastik untuk mendapatkan lipatan mata atau kelopak mata ganda. Namun para cast yang lain pun tampak menentang dan meminta Xiumin untuk tidak benar-benar melakukannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait