Jeon So Min Lelah Akan Cinta, Tegaskan Menikah Bukan Kewajiban
Naver
Selebriti

Saat mengobrol di konten YouTube baru Ji Suk Jin, Jeon So Min juga membahas love line dengan Yang Se Chan di 'Running Man'. Ia membeberkan alasannya sering menggoda Yang Se Chan.

WowKeren - Jeon So Min menjadi bintang tamu perdana di konten baru milik Ji Suk Jin di YouTube. Di mobil yang berkendara menuju bandara, sang aktris cantik membeberkan banyak hal seputar kehidupan pribadinya.

Percakapan Jeon So Min dan Ji Suk Jin diawali dengan membahas love line "Running Man". Jeon So Min menegaskan, "Yang Se Chan dan aku tidak ada hubungan apa-apa." Mereka juga mengatakan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tidak punya hubungan khusus di luar program.

Jeon So Min lantas membeberkan alasannya sering menggoda Yang Se Chan untuk love line mereka. "Aku tidak bisa berhenti bermain-main karena reaksi Se Chan menyenangkan, dan Jae Seok oppa dan kamu sangat lucu sehingga aku tidak tahan. Kuharap kalian tidak salah paham. Hanya teman," ungkap Jeon So Min.

Sang aktris cantik melanjutkan, "Aku berpikir tentang hubungan itu untuk menghibur pemirsa, tapi sekarang kupikir saya harus melepaskan hubungan itu dengan Se Chan." Ji Suk Jin kemudian bertanya alasan sang aktris tidak mempunyai pacar sekarang.


"Aku tidak hanya berkencan dengan siapa pun. Aku dulu hanya berkencan dengan seseorang jika aku menyukainya, tetapi sekarang aku berpikir lebih objektif dan rasional. Dan jika kamu tidak bertemu terlalu lama, hubunganmu menjadi membosankan," jawab Jeon So Min.

Jeon So Min lanjut mengatakan, "Aku harus meluangkan waktu untuk suatu hubungan, tetapi aku tidak punya waktu sekarang, setiap kali aku meminta diriku untuk membuat ruang seperti itu dalam jadwalku."

Ketika ditanya tipe pria idamannya, Jeon So Min mengungkap, "Apa yang kurasakan saat melakukan 'Running Man' adalah betapa menghiburnya itu. Aku akan menyambut siapa pun jika mereka memiliki selera humor yang sama dengan Haha, Yoo Jae Suk oppa, dan Seok Jin oppa.

Terakhir Jeon So Min membahas soal pernikahan. "Kita tidak seharusnya menjadikan pernikahan sebagai kewajiban. Kupikir aku dulu memiliki rasa kewajiban. Setelah melepaskan rasa kewajiban itu, aku akan menikah jika seseorang yang kucintai muncul, tetapi sekarang posisi itu kosong. Aku mencintai sampai berusia 20 tahunan. Sekarang, aku lelah dengan cinta," ungkap sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait