Outfit LE SSERAFIM di Festival Musik Universitas Yonsei Tuai Banyak Pujian
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Pada 24 September, festival sekolah perwakilan 'Akaraka Onnuri' diadakan di kampus Sinchon Universitas Yonsei. Festival kembali digelar setelah sekitar tiga tahun terhenti.

WowKeren - Di festival Universitas Yonsei "Akaraka," di mana banyak penyanyi terkemuka berpartisipasi, LE SSERAFIM muncul dengan pakaian yang menarik. Kostum panggung Universitas Yonsei yang terbuat dari jersey sekolah, T-shirt, dan kaus dengan cerdas dijadikan sumber ide oleh grup tersebut.

Pada 24 September, festival sekolah perwakilan "Akaraka Onnuri" diadakan di kampus Sinchon Universitas Yonsei. Festival kembali digelar setelah sekitar tiga tahun terhenti akibat pandemi, menarik banyak mahasiswa.

Hingga hari acara, lineup bintang tamu masih dirahasiakan, yang semakin meningkatkan ekspektasi tentang "Akaraka." Nama-nama populer seperti IVE dan Zico, serta grup idol rookie NewJeans muncul satu demi satu, memanaskan suasana festival.

Sementara berbagai penampil memenuhi panggung dengan penampilan spektakuler mereka, LE SSERAFIM secara khusus menarik perhatian. Mereka tampil dengan kostum panggung yang dibuat dengan memperbaharui kaos Universitas Yonsei dengan logo Universitas Yonsei serta kaus.


Outfit LE SSERAFIM di Festival Musik Universitas Yonsei Tuai Banyak Pujian

Kbizoom

Karena ini adalah festival universitas pertama yang mereka ikuti, tampaknya grup ini lebih memperhatikan kostum mereka daripada sebelumnya. Selain itu, LE SSERAFIM berdandan dari atas ke bawah dengan warna biru, yang melambangkan Universitas Yonsei dan mewarnai penonton dengan sorak-sorai.

Mahasiswa Universitas Yonsei bereaksi dengan antusias, mengatakan, "Pakaian mereka sangat keren", "Aku tidak percaya pakaian sekolah kita bisa secantik itu." Di festival tersebut, LE SSERAFIM menerima sorakan besar dengan menampilkan lagu debut mereka, "Fearless" dan b-side "Blue Flame".

Setelah konser, LE SSERAFIM mengungkapkan rasa sayang mereka kepada mahasiswa Universitas Yonsei. Setelah pertunjukan, mereka mengatakan di SNS, "Festival universitas pertama kami, Akaraka. Itu adalah waktu yang menyenangkan dan bahagia. Universitas Yonsei adalah yang terbaik."

"Terima kasih kepada Universitas Yonsei, kami memiliki waktu yang benar-benar seperti mimpi, kami mencintai Universitas Yonsei," dan "Universitas Yonsei adalah yang terbaik," mereka terus mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru