Nikita Mirzani Disindir Isu 'Seleb Sampah' Gegara Kritik Najwa Shihab, Reaksinya Makjleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab

Nikita Mirzani jadi publik enemy karena terus menyindir Najwa Shihab setelah sang presenter mengkritik gaya hedon polisi. Dimusuhi banyak orang, Nikita mengunggah video lama dirinya bak memberikan reaksi menohok.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan karena menyentil Najwa Shihab. Nikita rupanya bereaksi sinis lantaran Najwa membahas gaya hedon oknum polisi.

Lewat Instagram, Nikita sempat menyindir balik Najwa. Sayangnya, publik mendukung Najwa dan malah menyindir Nikita sebagai seleb sampah.

"Ngomong aja belibet. Kaya gini jadi bahan pembelaan. Seleb sampah. Kualitas ya sampah. 😂," saat Nikita pamer video seorang wanita mengkritik Najwa atas dugaan melakukan propaganda halus. "Coba liat gimana nnt kl suruh ketemu sama mbak najwa mas...opo iyo masih sok tegarr begini hahayy," ujar netter. "Eh kok sependapat y.. namanya seleb pengangguran ga ada kerjaan ya gini.. ngais rejeki dr yg lagi ON 😜," seru netter.

Instagram

Nikita Mirzani Disindir Seleb Sampah

Namun meski dibenci netizen, Nikita agaknya bersikap bodo amat. Ia justru mengungkap reaksi menohok dengan mengunggah video lama dirinya bersama Onadio Leonardo. Dalam video tersebut, Nikita memilih santai jika ada pihak yang tak suka padanya.


"Gua gak pernah mau mentingin omongan orang deh," demikian video yang diunggah Nikita pada 26 September. "Gua hidup bukan dari orang, gua bisa jadi Nikita Mirzani yang punya anak tiga tapi bisa sukses itu karena kaki gua sendiri. Jadi kalau ada yang gak suka sama gua itu resiko karena kita gak bisa bungkam mulut orang satu satu dong. Lu suka ma gua syukur, lu gak suka, gua juga gak rugi. Lu suka ma gua, syukur. Itu jadi motivasi gua untuk lebih baik lagi."

Instagram

Reaksi Nikita Mirzani Soal Seleb Sampah

Nikita juga merasa lega karena anak-anaknya tetap berusaha memberikan dukungan mesti sang ibu kerap dimusuhi orang. "Anak gua gak menghakimi," kata Nikita.

Sebelumnya, Nikita menegaskan kalau ia tak ada niatan pansos pada Najwa. Ia cuma sekedar mempertanyakan kritikan Najwa yang seolah menghakimi polisi.

"Mbak Nana yang baik serta pintar dan selalu dielu-elukan netizen termasuk saya lo tadinya," kata Nikita. "Tapi mohon maaf sekarang saya tidak sependapat dengan Mbak Nana. Mbak Nana kenapa sih nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya? Dibilang Pansos dan gak selevel, bodo amat yang penting gue jadi orang gak munafik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait