Curi Fokus, Seo In Guk Beber Rahasia Menarik Soal Tatonya di Film 'Project Wolf Hunting'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo In Guk berbicara tentang tato karakternya di film 'Project Wolf Hunting'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Seo In Guk berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya di film "Project Wolf Hunting". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal tato palsu yang dikenakannya.

Dalam film ini sendiri Seo In Guk berperan sebagai Park Jong Doo, seorang pembunuh tingkat pertama yang dicari oleh interpol. Dia dengan sempurna menggambarkan penjahat kejam dengan upayanya yang keras, tindakan berani dan tatapan kuat yang memikat.

Pertama-tama, Seo In Guk mengungkapkan kesulitannya saat berperan sebagai penjahat. Dia berkata, "Tentu saja aku khawatir. Park Jong Doo adalah orang jahat yang membuat semua orang marah. Namun kalimat kejam yang diucapkan Park Jong Doo dalam penampilan pertamanya memang disengaja."

"Dia sengaja melakukannya untuk dipukuli karena dia perlu mengambil kawat baja (untuk melarikan diri) nanti. Tapi dia tetap orang jahat. Kekejaman Park Jong Doo digambarkan dengan baik dalam naskah seperti akting dan tatonya," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Park Jong Doo tidak semuda itu, tapi dia masih terlalu muda untuk menjadi bos. Jadi aku berpikir tentang poin apa yang akan ditekankan oleh Park Jong Doo. Selain kekejamannya, kupikir dia perlu memiliki aura mengintimidasi, itulah sebabnya (tubuhku) bertambah besar."


Seo In Guk kemudian berbicara tentang tato yang menutupi sekujur tubuh karakternya. Untuk ini, dia berbagi, "Ketika aku bertanya tentang tato, tim produksi mengatakan bahwa mereka harus melukis semuanya di masa lalu."

"Itu memakan waktu sekitar 15 jam. Tapi sekarang teknologi telah berkembang dan hanya butuh waktu sekitar tiga jam untuk memasang stiker tato," ungkapnya.

"Desainnya dibuat oleh sutradara dan ahli tato Aerok. Aku hanya memberikan pendapatku di sana-sini dan semuanya berjalan dengan sangat baik," pungkas aktor 34 tahun tersebut.

Sementara itu, "Project Wolf Hunting" sempat ditayangkan di Toronto International Film Festival 2022. Film ini kemudian dirilis di bioskop Korea Selatan pada 21 September lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts