Punya Mata Sambaegan, Seo In Guk Jadikan Ciri Khas untuk Perannya di Film 'Project Wolf Hunting'
Film

Seo In Guk mengungkapkan bahwa mata sambaegan yang dimilikinya menjadi keuntungan tersendiri hingga ia menganggap menjadi senjata rahasia dalam film terbarunya 'Project Wolf Hunting'.

WowKeren - Sebagai aktor yang membintangi film thriller "Project Wolf Hunting", Seo In Guk berhasil memerankan karakternya dengan baik. Pasalnya, Seo In Guk memerankan karakter yang berbeda dari biasanya yaitu sebagai penjahat.

Dalam penampilannya di film "Project Wolf Hunting", Seo In Guk mengaku jika ia sangat menyukai perannya di film tersebut. Bahkan, dengan percaya dirinya Seo In Guk merasa perannya memiliki ciri khas unik.

Di samping digambarkan memiliki banyak tato di sekujur tubuh, ciri khas unik itu menyinggung tentang sorotan matanya. Baru-baru ini ketika membicarakan tentang filmnya, Seo In Guk menyinggung tentang kelebihannya memiliki mata sambaegan.

"Aku memiliki mata sambaegan yang kuyakini sebagai ciri khusus. Ketika aku masih kecil, aku sering dimarahi dan dipukul oleh saudara-saudaraku setiap kali melakukan kontak mata dengan merekam," kata Seo In Guk menyinggung tentang sambaegan-nya.

Seo In Guk mengungkapkan jika ia dulunya tidak terbiasa dengan matanya yang terkesan agak kasar. Akan tetapi, Seo In Guk perlahan menghargainya saat mulai berakting.


Perlu diketahui bahwa sambaegan merupakan istilah Korea digunakan untuk menggambarkan mata yang memiliki sklera (area putih) yang terlihat di kiri, kanan, dan bawah. Bentuk mata seperti ini juga memiliki istilah sanpaku di Jepang.

Secara tradisional, sambaegan dianggap mewakili adanya ketidakseimbangan fisik, fisiologis atau spiritual. Namun akhir-akhir ini, mereka diakui apa adanya karena memberikan kesan misterius dan unik. Dan hal ini tampaknya dimiliki oleh Seo In Guk sehingga menjadi ciri khas tersendiri untuknya.

"Kali ini, aku memainkan penjahat untuk pertama kalinya di 'Project Wolf Hunting', jadi aku memutuskan untuk menggunakan mataku dan menekankan lebih banyak kulit putih. Aku khawatir, tapi menurutku itu cocok dengan karakternya. Belakangan ini, aku menggunakan mata sambaegan-ku sebagai 'senjata rahasia'," katanya bangga.

Sementara itu, "Project Wolf Hunting" adalah film aksi bertahan hidup yang intens dengan menggambarkan apa yang terjadi selama insiden yang mengangkut penjahat berbahaya dari Pasifik ke Korea. Di sini, Seo In Guk berperan sebagai Park Jongdu, seorang pembunuh yang dicari oleh Interpol karena memimpin pemberontakan itu.

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Jung So Min, Sung Dong Il, Jang Dong Yoon dan banyak lagi. Dilaporkan bahwa film ini resmi tayang pada 21 September.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait