Tak Seenteng Kelihatannya, Ong Sung Woo Ternyata Alami Kesulitan Ini Saat Syuting Film 'Seoul Vibe'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ong Sung Woo mengungkap pengalamannya selama syuting film Netflix 'Seoul Vibe'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ong Sung Woo melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas perannya di film Netflix "Seoul Vibe".

Ong Sung Woo mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting film itu sangat menyenangkan. Kendati demikian, dia juga cukup kesulitan saat syuting meski karakternya selalu terlihat ceria.

Dia menuturkan, "Semuanya sangat baru. Kami mempersiapkan film untuk waktu yang lama dan itu memiliki anggaran yang gila dan membutuhkan banyak akting di depan green screen, jadi aku ingin melakukan pekerjaan yang hebat."

"Tapi yang paling sulit adalah bagaimana caraku memerankan karakter Joon Ki. Menjadi anggota kru termuda yang ceria tidak berarti hanya berteriak dan berlarian," paparnya. "Aku membawa-bawa naskah sampai semuanya usang dan aku menghafal dialognya sampai mulutku kering. Tapi aku merasa tidak puas."


Ong Sung Woo menambahkan, "Sutradara Moon Hyun Sung meneleponku dan dia memberitahuku bahwa aku tidak akan bisa bergerak maju jika aku takut gagal dan jatuh. Mendengar itu, aku tiba-tiba menemukan keberanian dan memutuskan bahwa aku akan mencurahkan segalanya untuk peran itu."

Ong Sung Woo telah muncul di empat drama dan empat film selama empat tahun terakhir. Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Aku ingin bekerja dengan mantap dan tumbuh saat aku mencapai hal-hal yang kuinginkan satu persatu."

"Aku ingin terus berakting, sesuatu yang kusukai, sebagai diriku sendiri. Menjadi optimis saja tidak akan berhasil. Kita membutuhkan pikiran yang sehat untuk menyebarkan pengaruh yang baik," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Tujuan jangka pendekku adalah menjadi aktor yang baik di usia 30-an. Beberapa aktor ikonik muncul di benak kalian saat memikirkan aktor hebat di usia 30-an. Aku ingin menjadi aktor yang berjalan di jalanku sendiri, sama seperti mereka."

Sementara itu, Ong Sung Woo akan membintangi drama "Strong Girl Kang Nam Soon" pada tahun 2023 mendatang. Drama ini cukup menarik perhatian karena merupakan sekuel dari "Strong Woman Do Bong Soon".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait