Hyun Bin Sebut Pengalaman Saat Wamil Tak Banyak Membantu Saat Syuting Adegan Aksi, Ini Alasannya
Film
Film Confidential Assignment 2

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin turut berbicara tentang pengalamannya saat wamil dan aktingnya di film 'Confidential Assignment 2: International'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Hyun Bin dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting mumpuni, dan hal itu membuatnya masuk ke dalam jajaran aktor kelas A di Korea Selatan. Baru-baru ini dia kembali membuktikan diri lewat aktingnya sebagai Im Chul Ryung di film "Confidential Assignment 2: International".

Im Chul Ryung digambarkan sebagai detektif Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk menyelesaikan sebuah misi khusus. Karena penggambaran tersebut, Hyun Bin memiliki banyak adegan aksi yang cukup intens dengan menggunakan senjata.

Meski bukan hal yang mudah, Hyun Bin berhasil menunjukkan adegan aksi dengan sempurna. Dia sukses membuat orang-orang terkesan dan aktingnya menerima banyak ulasan positif.

Beberapa orang berpikir bahwa pengalamannya bertugas di Korps Marinir saat wamil membantunya beradegan aksi, namun Hyun Bin membantah hal itu. Dia menuturkan, "Aku tidak belajar hal seperti itu di militer... Jadi itu tidak terlalu membantu."


Kendati demikian, Hyun Bin mengaku bangga karena telah bertugas di Angkatan Laut. Sebab hal itu membantunya menantang banyak hal baru.

Hyun Bin Sebut Pengalaman Saat Wamil Tak Banyak Membantu Saat Syuting Adegan Aksi, Ini AlasannyaHyun Bin Sebut Pengalaman Saat Wamil Tak Banyak Membantu Saat Syuting Adegan Aksi, Ini AlasannyaHyun Bin Sebut Pengalaman Saat Wamil Tak Banyak Membantu Saat Syuting Adegan Aksi, Ini Alasannya

Source: Kbizoom

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis pada 7 September lalu. Film ini bahkan berhasil melampaui 5 juta penonton bioskop kurang dari 16 hari usai dirilis.

Di sisi lain, Hyun Bin tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan aktris cantik Son Ye Jin. Dia sepertinya sangat bersemangat sebab beberapa kali terlihat kegirangan saat bertemu dengan bayi di sela-sela promosi film "Confidential Assignment 2: International".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait