Tak Bisa Konsentrasi, Mino WINNER Merasa Dipelototi Saat Syuting Film 'Seoul Vibe'
Netflix
Film

Dalam 'Seoul Vibe', Mino berperan sebagai Galchi, cowok yang cemburu pada Dong Wook (Yoo Ah In) dan mencoba mengalahkannya. Aktingnya mendapatkan pujian dari sang sutradara.

WowKeren - Mino (Song Min Ho) debut akting dengan membintangi film Netflix bertajuk "Seoul Vibe". Member WINNER (II) itu berperan sebagai Galchi, cowok yang cemburu pada Dong Wook (Yoo Ah In) dan mencoba mengalahkannya.

Sebagai bagian dari promosi film, Mino baru-baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan channel YouTube The Swoon. Idol kelahiran tahun 1993 itu menggambarkan perasaannya ketika pertama kali syuting "Seoul Vibe".

"Itu syuting film pertamaku. Aku sangat gugup. Aku tidak merasa canggung. Karena aku pernah melakukan syuting video musik. Tapi itu tetap sulit. Aku gugup. Jadi ada adegan yang kupikirkan," ungkap Mino.

Mino juga mengungkap perasaannya ketika pertama kali membaca naskah "Seoul Vibe". "Aku sangat bersemangat. Kupikir itu akan menyenangkan," jawab Mino. Idol ganteng itu kemudian mengakui sulit baginya menjawab pertanyaan sekaligus menggambar.


Tak Bisa Konsentrasi, Mino WINNER Merasa Dipelototi Saat Syuting Film \'Seoul Vibe\'

Source: YouTube

Mino kembali menceritakan pengalamannya perdana syuting "Seoul Vibe" di mana ia merasa seperti sedang dipelototi. "Kamerawan. Itu syuting pertama dalam hidupku. Itu adegan saat aku menatap Dong Wook di kejauhan," tutur Mino.

"Kameranya ada di depanku. Masalahnya, aku tidak boleh melihat ke kamera seperti di acara musik. Aku harus melihat orang di kejauhan. Kameranya ada di depan mataku. Aku harus membayangkan ada pria berdiri di kejauhan," sambungnya.

Mino menambahkan, "Aku tidak yakin siapa dia. Mungkin kamerawan. Dia berdiri di sana. Dia menarik perhatianku. Aku tidak yakin harus bagaimana. Aku tidak bisa berkonsentrasi. Aku masih ingat adegan itu dengan jelas. Aku melihatnya di sini. Kamera memelototiku."

Sementara itu meski ini pertama kalinya, akting Mino mendapat pujian dari sutradara "Seoul Vibe". "Seperti yang diharapkan, Song Mino menyampaikan konsepnya dengan cemerlang. Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya setelah para pemain berkumpul untuk 'Seoul Vibe', dan ketika pergi ke lokasi syuting, segalanya jauh lebih baik dari yang kuharapkan," ujar sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru