Senyum Ikhlas Jessica Iskandar Ratapi Uang Rp 10 Miliar Raib, Beri Wanti-Wanti Soal Teman Dekat
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar berusaha ikhlas jadi korban penipuan hampir Rp 10 miliar. Ia juga mengungkap apresiasi pada diri sendiri dalam menghadapi musibah yang dialaminya itu.

WowKeren - Jessica Iskandar masih meratapi kesedihannya usai jadi korban penipuan senilai hampir Rp 10 miliar. Aktris yang akrab disapa Jedar ini sempat curhat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan, tampak potret Jedar sedang berusaha tersenyum lebar sedangkan di potret keduanya menatap tajam ke arah kamera.

Istri Vincent Verhaag ini menggambarkan rasa sedih kehilangan uang miliaran lewat potret pertama yakni berusaha tersenyum seakan tak terjadi apapun. Jedar juga mengungkap rasa bangga pada diri sendiri karena berusaha untuk tegar meski sangat sulit. Ibu dua anak ini meyakini bahwa rencana Tuhan pasti lebih baik.

"Jadi begini rasanya kehilangan hampir 10 milyar hasil kerja bertahun-tahun, pagi sampai pagi lagi," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Selasa (30/8). "Tapi tetap senyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa."


"Jempol sih buat diri sendiri. Ikhlas itu ga mudah tapi bisa di coba. Percaya saja Tuhan punya rencana yang lebih baik. Good job Jedarrrrrr, aku bangga pada diriku," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar

Instagram

Di akhir tulisannya, Jedar mengingatkan para followers-nya untuk tidak mudah percaya terlebih pada orang terdekat. "Teman-teman belajar dari kesalahanku ya agar tidak mudah percaya pada teman sendiri," pungkas aktris 34 tahun ini.

Sebagai informasi, Jedar menitipkan 11 mobil mewahnya ke perusahaan penyewaan mobil dengan pria bernama Stefanus Budianto untuk disewakan selama satu tahun. Namun, Jedar mengaku tak mendapat keuntungan dan kini 11 mobil mewah miliknya tak diketahui keberadaannya.

Belum lama ini ada kabar yang menyebut Stefanus telah dipanggil polisi untuk BAP. Jedar sendiri mengaku senang saat Stefanus telah dipanggil polisi. Ia pun berharap agar segera ada titik terang dalam kasus penipuan yang ia alami.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait