Kang Ki Young Sebut Karakternya di 'Extraordinary Attorney Woo' Mirip Unicorn, Kenapa?
Instagram/namooactors
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Ki Young menyebut karakternya di 'Extraordinary Attorney Woo' seperti Unicorn. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Ki Young melakukan wawancara dengan Star News di sebuah kafe di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik soal perannya di drama "Extraordinary Attorney Woo".

Dalam drama tersebut, Kang Ki Young berperan sebagai Jung Myung Seok, seorang pengacara senior di firma hukum Hanbada. Dia adalah atasan baik hati yang selalu memperlakukan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dengan ramah.

Selama wawancara, Kang Ki Young mengatakan bahwa karakternya mirip dengan Unicorn. Karena selain penggambarannya yang tidak realistis, Jung Myung Seok juga diceritakan memiliki chemistry yang sangat baik dengan Woo Young Woo.

Dia menuturkan, "Jung Myung Seok adalah peran yang sangat keren tidak peduli siapa yang memainkannya. Aku rasa tidak ada banyak bos yang berulang kali memberikan kesempatan pada bawahannya."


"Myung Seok memandang Woo Young Woo dengan tidak realistis, tapi Woo Young Woo sebenarnya memuaskan dia dengan hasil (pekerjaannya). Aku pikir dia lebih mirip Unicorn karena chemistry di antara keduanya bagus," imbuhnya.

Kang Ki Young kemudian mengomentari peningkatan popularitasnya berkat drama ini. Dia berkata, "Aku pikir publik tidak akan penasaran denganku. Tapi Myung Seok telah merangsang rasa keingintahuan tentangku. Aku jadi bersemangat untuk menunjukkan sisi baruku berkat itu."

Dia melanjutkan, "Ini adalah saat di mana aku mendapatkan perhatian sebagai seorang aktor. Jika itu terjadi di masa lalu, aku akan merasa senang. Tapi sekarang setelah aku mendapat perhatian lalu jatuh berkali-kali, penting untuk tetap tenang."

"Karena aku akan tetap diam setelah drama selesai, kupikir itu adalah masalah dan aku harus melihat kembali niatku di awal. Kapan aku akan mendapatkan perhatian sebanyak ini lagi? Itu tidak akan bertahan lama, jadi tepat untuk menunjukkan diriku melalui akting," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait