Tak Sejalur, Gaya Norak Cast 'Seoul Vibe' Berbanding Terbalik Visual Memukau di Pemotretan Netflix
Netflix
Film

Para pemeran utama film 'Seoul Vibe' menunjukkan penampilan memukau dengan gaya jadul pada pemotretan bersama dengan Netflix. Visual sukses membuat jatuh hati.

WowKeren - Film original Netflix "Seoul Vibe" diketahui mulai ditayangkan pada 26 Agustus lalu. Film ini mencuri perhatian karena dibintangi oleh sederet aktor serta aktris populer.

Visual memukau dari para pemeran pun membuat daya tarik tersendiri dari "Seoul Vibe". Selain itu, cerita dan latar menarik dari "Seoul Vibe" juga menjadi sorotan.

Jumat, 2 September, Netflix Korea membagikan pemotretan baru bersama dengan para pemeran utama "Seoul Vibe". Para pemeran lagi-lagi menunjukkan sisi jadul mereka sesuai dengan latar tahun 1980-an.

Yoo Ah In swag dengan outfit serba hitam. Ia mengenakan kaos hitam polos dipadukan dengan celana kain senada. Penampilan Yoo Ah In semakin kece dengan jaket kulit hitam.

Ong Sung Woo tampil nyentrik dalam balutan kaos putih polos dipadukan dengan celana denim panjang. Ia memakai kemeja yang tidak dikancingkan lengkap bermotif segitiga kecil.


Go Kyung Pyo bergaya ala mahasiswa dengan kemeja putih panjang ditambah vest rajut biru. Penampilannya disempurnakan dengan celana cokelat susu.

Lee Kyu Hyung mencolok dengan kemeja oranye. Ia mengenakan kaos hitam polos dipadukan celana denim warna senada. Kemeja oranye dikenakan tanpa dikancingkan lengkap dan dimasukkan ke celana.

Park Ju Hyun satu-satunya wanita di geng "Seoul Vibe" tampil tak kalah nyeleneh. Ia mengenakan tank top cokelat susu dipadukan celana kain motif lalu disempurnakan jaket kulit hitam.

"Pemeran SEOUL VIBE cerah dan bersemangat dalam dekade apa pun," puji The Swoon Netflix.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas paras rupawan Yoo Ah In cs. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan "Seoul Vibe".

"VISUAL-VISUAL ASTAGAAA," seru salah seorang penggemar. "Aku cinta squad ini," kata lainnya. "Squad of the year," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait