Seo In Guk Komentari Bagian Tubuhnya Terekspos di 'Project Wolf Hunting'
Film

Sebagai aktor, profesionalitas Seo In Guk terbukti ketika ada adegan yang memperlihatkan bagian tubuh belakangnya (pantat) di film 'Project Wolf Hunting' yang memicu kehebohan.

WowKeren - Keterlibatan Seo In Guk dalam film "Project Wolf Hunting" menuai antisipasi. Tak hanya karena memerankan karakter antagonis sebagai penjahat, ada hal menarik yang membuat aktor sekaligus penyanyi satu ini mengekspos tubuhnya dengan menarik.

Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun karier aktingnya dalam film thriller aksi sci-fi "Project Wolf Hunting", Seo In Guk mengakui bahwa ini adalah peran yang ingin ia lakukan. Saat membahas tentang filmnya, Seo In Guk mengutarakan rasa bangganya.

"Saya selalu berpikir untuk berperan sebagai penjahat di karya berikutnya ketika syuting selesai. Saya merasa senang ketika seseorang mengatakan bahwa mata saya berpaling. seperti saya gila. Dimulai dengan film ini, saya berharap karakter yang berbeda terbentang seperti cabang," kata Seo In Guk.

Karakter Jong Doo yang diperankan oleh Seo In Guk adalah karakter seperti binatang yang memiliki tato di sekujur tubuhnya digambarkan sebagai sosok yang bengisi. Ia mengunyah kawat gigi dan berdarah dan meludahi telinga polisi yang dia gigit.

Setiap kali dia muncul, adegan provokatif seperti pembunuhan, pemaparan tubuh dan mengejek orang mati ditampilkan secara totalitas. "Saya ingin membuat sesuatu yang lain selain kekejaman," ujarnya.


Untuk mendapatkan sosok yang sesuai ekspektasi sebagai seorang kepala organisasi kriminal, Seo In Guk mempersiapkan penampilannya dengan profesional. Ia bahkan menambah berat badannya.

"Saya memikirkan apa yang bisa saya lakukan sebagai kepala organisasi kriminal. Saya menambah berat badan dengan makan lima kali sehari untuk memberi kesan bahwa saya bisa bertarung dengan baik," ujarnya.

Ketika membahas bagaimana dirinya juga tampil buka-bukaan di film "Project Wolf Hunting", Seo In Guk mengaku jika ini adalah film pertamanya yang sedikit berani. Dikatakan bahwa ada adegan buang air kecil di mana bagian tubuh belakangnya itu terekspos di film tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengekspos tubuh saya di bagian itu (pantata). Saya tidak terlalu malu karena stiker tato menutupi tubuh saya seperti celana ketat," ujarnya membahas tentang adegan buka-bukaannya.

"Project Wolf Hunting" sendiri telah resmi tayang di Festival Film Internasional Toronto 2022 pada 17 September. Walaupun ini adalah film ketiganya setelah "No Breathing" (2013) dan "Pipeline" (2021), ini adalah pertama kalinya Seo In Guk mendapat perhatian di festival film internasional.

"Saya melihat pekerjaan yang telah selesai di festival dan kagum dengan sorakan orang-orang. Saya pikir orang-orang berpikir efek percikan darah itu menyegarkan," katanya kemudian. Tentunya film ini sangat dinantikan oleh pemirsa yang dijadwalkan rilis secara umum pada 21 September.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts