Ivan Gunawan Merasa Dunia Mau Runtuh Ketika BB 185 Kilo, Penampilan Kini Kurus Jadi Sorotan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menceritakan ketika berat badannya mencapai 185 kilo. Diketahui hingga saat ini Ivan menjalani diet ketat hingga kini berat badannya jauh dari angka 100 kilogram.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat memiliki berat badan mencapai 185 kilogram. Ia juga punya riwayat gula darah sampai 500.

Kondisi tersebut pembuat presenter sekaligus desainer kondang yang akrab disapa Igun itu merasa dunianya seakan mau runtuh. Terlebih mendiang ayah Igun pun punya riwayat penyakit gula.

"Mau cerita yahh .... setahun lalu di saat berat 185 kg Dan gula darah 500 Wihh dunia kaya mau runtuh , apalagi alm papa Kemaren seumur hidup nya Berkawan dengan penyakit gula ..... " tulis Igun di Instagram pada Selasa (20/9).

Namun kini berat badan Igun sudah jauh menurun. Bahkan gula darah sahabat Ruben Onsu ini sudah sangat jauh dari angka 500. Hal tersebut berkat bantuan dari salah satu dokter gizi.


Dengan bantuan dokter gizi tersebut, Igun menjalankan diet ketat. Kekinian, Igun sudah punya berat badan yang jauh dari angka 100 kilogram karena menjalani pola hidup sehat dan tetap bahagia dalam kesehariannya.

Igun

Instagram

"Tapi Berkat @cissienugraha dan semakin tau Bahwa kunci hidup itu hanya Makan sehat & happy life .... kemaren setelah Medical cek up @siloamhospitals Dapet hadiah Hasil Yg baik," ungkap Igun.

Postingan Igun ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memuji penampilan Igun yang terlihat ideal dan ramping.

"Makin kuyus makin cakep yaa wakk," kata akun @asri***. "Alhamdulillah...jadi kurusan Mas IVan," sambung akun @krist***. "Masya allah mihhh kerennn banget. Semangat terus hidup sehatnya mih Bye bye diabet," seru akun @enno***. "Alhamdulillah, selamat kak Igun, congratulations atas hasil dari perjuangan panjang," komentar akun @yn***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait